Dapatkan Nerf, Akhirnya Hero Assassin Gusion akan Keluar dari META Mobile Legends!

Mobile Legends

Gusion sudah masuk menjadi salah satu hero yang paling wajib dipilih pada saat bermain ranked match. Hal ini dikarenakan kemampuan burst damage dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 nya secara keseluruhan. Dimana pengguna yang sempat terkena oleh skill 1 dagger nya hampir 100% sudah dipastikan akan mati, terutama untuk hero – hero yang memiliki health kertas seperti mage, assassin, dan marksman. Dan sepertinya melihat ke-OPan hero tersebut, Moonton akhirnya memberikan nerf kepada hero assassin mage Gusion tersebut.

Nerf yang diberikan sebenarnya cukup simple, yaitu memberikan limit pada range skill 1. Dimana sebelumnya, musuh yang terkena skill 1 nya dagger, sejauh apapun ia berlari, Gusion tetap dapat mengejarnya dengan skill 1nya. Namun, dengan tambahan limit range pada skill 1 nya, ketika musuh berlari cukup jauh dari range Gusion, maka musuh dapat selamat dari burst damage yang diberikannya tersebut.


Walaupun terdengar simple, limit range ini merupakan nerf yang cukup parah kepada gusion terutama di early game. Dimana pemain lebih berhati – hati pada saat bertemu dengan hero burst damage yang satu ini. Hal ini akan membuat user gusion kesulitan dalam mendapatkan kill sehingga secara tak langsung membuat Gusion tak bisa mendapatkan gold dan exp dari membunuh hero musuh.

Namun, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan nerf yang diberikan tersebut? Apakah nerf tersebut malah tidak akan berdampak banyak kepada user – user gusion? Jika benar begitu, apa yang seharusnya Moonton lakukan agar gusion tak lagi mendominasi pertandingan ranked match?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version