Dapatkan Reboot , Live Action Resident Evil Pamerkan Jajaran Castnya

Re

Meskipun banyak menuai kontroversi dan ulasan negatif dari berbagai kalangan namun perlu diakui fanbase franchise Resident Evil memang banyak memiliki penggemar garis keras yang siap membela franchise ini, hal ini mungkin yang mendasari Robert Kulzer untuk Kembali memproduksi Live-action Franchise ini,

Belajar dari kesalahan sebelumnya, yaitu tidak ada koherensi dari Film dengan Gamenya, Robert Kulzer bersama Constantine Film (Studio yang menggarap LA sebelumnya) berjanji bahwa LA yang akan digarap akan sesuai dengan Gamenya nanti.

Constantin Film juga sudah menggandeng Johannes Roberts (47 Meters Down) untuk mengisi kursi sutradara, selain itu Constantin Film juga menunjuk Cast yang akan membintangi Series yang nantinya akan tayang di Netflix ini.

Berikut adalah jajaran cast yang akan bermain di Series ini :

Kaya Scodelario

Aktris berdarah Inggris yang pernah membintangi film Maze Runner ini akan berperan sebagai Claire Redfield.

Hannah John-Kamen

Aktris berkewarga-negaraan Inggris ini dikenal dengan perannya sebagai Ghost di Film Marvel Ant-man and The Wasp ini akan berperan sebagai Jill Valentine.

Robbie Amell

Aktor tampan yang lahir 32 Tahun silam, dan merupakan sepupu dari pemeran Green Arrow Stephen Amell ini akan memerankan Chris Redfield.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tom Hopper

Aktor inggris yang terkenal memerankan Sir Percival dalam Serial Merlin ini akan memerankan peran antagonis Albert Wesker.

Avan Jogja

Aktor tampan berkewarga-negaraan Kanada ini sempat menjadi idola saat ia memerankan Beck di serial Nickelodeon Victorious, kini ia akan memerankan karakter utama ikonik Leon S. Kennedy.

Neal McDonough

Pemeran Damien Darhk pada serial Arrow dan Dum-dum Dugan di Film Captain America : First Avenger ini akan berperan sebagai salah satu peran antagonis yaitu William Birkin.

Serial ini akan berlatar di tempat yang ikonik yaitu Racoon City 1998, dan akan tayang pada platform Netflix sehingga Netflix akan menayangkan dua Series Resident evil yaitu (Anime CG Series, dan Live Action Series)


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version