Dapatkan The Red Solstice Gratis dalam Waktu Terbatas

TRS
Buruan sebelum kehabisan.

Mungkin sudah banyak game survival di luar sana yang direpresentasikan dengan sudut pandang orang pertama, atau first-person. Membuat atmosfirnya makin menegangkan saat dimainkan. Namun The Red Solstice mendekatinya dengan pendekatan baru, yakni dengan sudut pandang isometric atau lebih dikenal dengan top-down shooter. Membuatnya lebih fokus pada keputusan taktis, demi melawan datangnya musuh yang sengaja disetting secara random. Beruntungnya, kamu yang belum sempat menikmatinya, kini berkesempatan mencoba game sci-fi strategy RPG tactical-survival top-down shooter ini secara percuma.

Melalui laman Steamnya, Ironward mengumumkan bahwa game survival mereka, The Red Solstice akan bisa kamu dapatkan secara gratis. Kamu hanya perlu login di Steam, lalu mengunjungi laman berikut, klik “play game”, dan gamenya akan otomatis berada di library Steam-mu untuk selamanya.



Namun perlu diingat, game ini hanya bisa kamu dapatkan selama 48 jam saja terhitung mulai hari ini. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu segera mengklaimnya sekarang juga.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ironward juga mengumumkan akan hadirnya game baru yang masih “satu jiwa” dengan The Red Solstice, yakni Solstice Chronicles: Survivors. Ia akan hadir dengan setting dan elemen yang sama, namun dengan 6 player. Lebih sedikit dari game orisinalnya.

Bagi kamu yang belum tahu, The Red Solstice merupakan tactical 8 player co-op survival yang bersetting di Mars. Kamu bisa memilih 8 class berbeda, melanjutkan progressmu melalui EXP yang didapatkan, menikmati cerita dunia sci-fi yang gelap, hingga melawan boss.

Exit mobile version