Dapatkan Resepsi yang Buruk, Ubisoft Unjuk Rencana Mereka untuk Ghost Recon Breakpoint

Ghostreconbreakpoint
Ubisoft masih berusaha memperbaikinya.

Mengadaptasi semua ciri khas dari franchise yang telah ada memang bukan suatu langkah yang baik bagi suatu video game. Salah satu game yang melakukannya adalah Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang melebur apa yang dimiliki Division 2 hingga FarCry. Membuatnya kehilangan identitasnya sebagai Ghost Recon. Ini juga diamini oleh beberapa fans beratnya. Di satu sisi mereka menganggap gameplaynya menyenangkan jika dimainkan bersama teman-teman, namun di sisi lain gamenya sendiri memang seolah tak miliki identitas dasarnya. Membuat penjualannya tak berjalan dengan mulus seperti yang dikatakan oleh CEO Ubisoft, Yves Guillemot kemarin.

Kasus yang mereka alami di Breakpoint juga picu ditundanya game baru mereka yang lain seperti Watch Dogs Legion, Rainbow Six Quarantine, dan Gods & Monsters. Memastikan bahwa developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut tak salah langkah kembali. Meski hal tersebut justru membuat nilai sahamnya menurun, namun nampaknya mereka masih berusaha untuk perbaiki Breakpoint agar lebih baik dan beridentitas.

Ubisoft mengaku bahwa mereka berencana untuk memperbaiki Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint seiring berjalannya waktu. Update 1.03 yang akan mereka rilis pertengahan November nanti diharapkan bisa membersihkan beberapa bug yang ada. Salah satunya adalah drone, night-vision, dan notifikasi misi telah rampung dijalankan.



Mereka juga ungkap konten setelah rilisnya. Yang pertama adalah raid yang akan dirilis bulan Desember berjudul “Project Titan” yang akan dilanjutkan dengan live event bernama Terminator. Selanjutnya adalah perbaikan ekonomi gamenya yang hingga detik ini belum mendapatkan kejelasan sama sekali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rencana lain adalah penambahan rekan AI yang akan membantumu. Sayangnya belum ada kejelasan kapan Ubisoft akan merealisasikannya. Di akhir rencananya, mereka menyebutkan bahwa saat ini Ubisoft tengah berusaha untuk membuat gamenya lebih radikal dan imersif. Tidak ada kejelasan apapun mengenai hal tersebut, namun kita akan segera mengetahuinya dalam waktu dekat.

Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami tentang gamenya untuk tahu kenapa kami menganggap bahwa gamenya tak memiliki identitas sama sekali. Sementara untuk berita terupdatenya kamu bisa membaca artikel yang telah kami dedikasikan untuk gamenya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version