Dapatkan Review Campur Aduk, CEO THQ Nordic Tetap Puas dengan Darksiders III

Darksiders 3

Darksiders III telah dirilis kemarin, game dapatkan resepsi yang campur aduk. Beberapa kritikus memberikan review positif, beberapa negatif dan beberapa menganggap seri ketiga franchise action/adventure ini biasa-biasa saja. Dibandingkan dua game sebelumnya, Darksiders III menjadi seri dengan skor review terendah, namun hal tersebut tidak dipandang buruk oleh CEO dari THQ Nordic.

Lars Wingefors ungkapkan bahwa dia senang telah dapat melanjutkan franchise ini. Setelah 6 tahun absen dari industri game, Wingefors merasa puas telah tepati janji mereka untuk terus lanjutkan franchise tersebut untuk fans.

“Saya sangat bangga akan apa yang telah kami berhasil berikan kepada Anda, saya merasa para developer dari Gunfire telah membuat game yang luar biasa, dan tim penerbit di Vienna juga telah berkerja sekeras mungkin untuk mengeksekusi game ini.”

Dia sadar apabila Darksiders III tidaklah sempurna, banyak masalah yang ada di game yang banyak dikritik oleh para kritikus seperti kamera yang kacau, puzzle yang terlalu mudah, platforming yang membosankan, dan masih banyak lagi. Dia hanya merespon kritik tersebut dengan respon optimisi apabila yang terpenting adalah mereka telah berikan apa yang fans inginkan.

“Akan selalu ada beberapa orang yang tidak akan menyukai produk ini, tetapi akan ada banyak juga yang menyukainya. Apabila kami tetap pertahankan janji kami dan berikan fans game yang mereka senangi, kami rasa kami akan baik-baik saja.”

Darksiders III merupakan petualangan yang berpusat pada karakter Fury, horseman of the apocalypse ketiga yang telah menjadi tokoh utama franchise ini. Kini tersisa satu horseman yang belum ditampilkan pada franchise ini yaitu Strife yang kemungkinan besar akan menjadi tokoh utama apabila game keempat dikembangkan nantinya,


Darksiders III dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One. Baca juga berita menarik lainnya akan game ini disini.

Source: Gamesindustry

Exit mobile version