Dapatkan Rework dari Moonton, Bane Mobile Legends Mungkin Masuki Meta Selanjutnya!

3 6

Popularitas hero di Mobile legends tidak pernah berubah tiap seasonnya, ini mengingat banyaknya hero yang ada di Mobile legends. Apalagi Hero – hero yang cukup sering di pakai adalah hero – hero OP yang memiliki kekuatan yang dapat mendominasi pertandingan dengan mudah, karena tidak ada satupun pemain yang ingin kalah pada saat bermain game kompetisi seperti itu. Apalagi dalam 1 match total maksimal hero yang bisa digunakan adalah 10 dan total hero Mobile legends sekarang ini ada lebih dari 70 hero yang bisa digunakan.

Nah, untuk meningkatkan popularitas hero – hero yang jelek, dan tidak berguna di dalam match Mobile legends kerap melakukan perbaikan, dan rework. Untuk kali ini, hero yang mendapatkan rework adalah salah satu hero lawas mobile legends yang sebelumnya pernah di rework sampai 2x yaitu Bane dan inilah rework ke-3 nya!

Sebelumnya, Bane telah mendapatkan rework yang merubah tampilannya, dan skillnya secara keselurahan. Namun hal ini tidak membawa bane ke spotlight Mobile Legends. Bane masih dianggap sebagai hero sampah yang di pakai hanya untuk trolling. Parahnya lagi, perubahan tampilan yang dimilikinya dari Bajak laut yang sangar hingga menjadi Mr.Crab di film kartun Sponge Bob tidak merubah popularitas yang dimilikinya. Dan sepertinya melihat semua hal tersebut, Pada update yang baru saja di terapkan di Advanced Server, Bane mendapatkan rework yang merubah hampir semua skill yang dimilikinya.


Skill Update :

Passive Shark Bite : sebelumnya passive yang dimilikinya hanya akan mendamage musuh yang berada di depannya. Namun, pada update berikutnya Passive bane akan berefek pada area di sekitar bane secara keseluruhan, sehingga kita tidak perlu memposisikan diri kita untuk memberikan damage passive kepada musuh yang berlari, dan hal ini tentunya akan mempermudah membunuh musuh yang lari dari kejaran kita. Selain itu, musuh tidak akan lagi mendapatkan mark yang dapat mengurangi cooldown passivenya, cukup dengan menggunakan skillnya, Passive bane akan dipercepat dan bane dapat menggunakan passivenya lagi.

Skill 1 Crab Claw Canon : sebelumnya, Crab Claw Canon Bane akan menembakkan sebuah bola yang akan meledak dan memberikan damage area di belakang musuh ketika mengenai target atau mencapai range akhir yang dimilikinya. Namun pada update berikutnya ketika Skill 1 Bane berhasil mengenai target, bola yang ditembakkan akan melompat dan memberikan damage yang lebih besar lagi (cukup mirip dengan basic attack dari Hanabi).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skill 2 Rum : Tidak ada perubahan pada skill 2nya bane secara keseluruhan.

Skill Ultimate Deadly Catch : Inilah yang menjadi perubahan paling signifikan pada attack dan damage Bane secara keseluruhan. Sebelumnya skill ultimate Bane dapat dengan mudah di hindari oleh musuh, meskipun dapat memberikan damage yang signifikan kepada musuh dalam area. Nah sekarang ini Skill ultimate bane akan memberikan damage dalam 1 arah yang cukup besar yang parahnya lagi akan memberikan sedikit efek knockback dan slow (Attack speed, Movement speed) sehingga musuh akan kesulitan untuk lari dari kejaran bane.


Hal ini tentu menjadi sebuah kejutan untuk para pemain Mobile legends. Karena sejujurnya hampir (Kecuali top globalnya dan Lokalnya) tidak ada pemain yang memiliki ekspektasi yang tinggi untuk hero yang satu ini. Namun, melihat potensi yang ada dari rework ini, hampir semua merasa hype dan excited untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh bane untuk kedepannya.

Rework ini akan meningkatkan tidak hanya damage bane, namun juga kemampuannya untuk memberikan damage dalam team fight secara keseluruhan karena hampir semua damage dari bane adalah damage area yang dikhususkan untuk area damage. Tentunya ini akan membuatnya menjadi adisi team yang menakutkan terutama di late game pada saat musuh berkumpul dalam satu area. Bagaimana menurut kalian sendiri mengenai rework bane yang satu ini? Apakah bane akan menjadi rework yang cukup menakutkan dan akan memasuki META berikutnya?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version