Dapatkan Sanctum 2 Gratis Dalam Waktu Terbatas

in ,
sanctum2 free
Buruan sebelum terlambat.

Tower defense merupakan salah satu sub-genre game strategi yang cukup populer di masa lalu. Diawali dengan Space Invaders tahun 1978 hingga yang paling populer yakni WarCraft III: Reign of Chaos, tower defense menjadi satu dari sekian banyak game yang banyak dimainkan player di masanya. Dengan kemampuan membangun dinding dan menara penjaga, kamu dipaksa untuk bertahan dari berbagai gelombang musuh yang datang, agar tidak menembus pertahanan tower. Berbeda dari genre tower defense kebanyakan, Sanctum menjadi salah satu game yang menggabungkannya dengan perspektif orang pertama. Suksesnya Coffee Stain Studios gabungkan first-person shooter dengan tower defense pertamanya tahun 2011 silam membawa mereka kembali hadirkan genre yang sama bersama Sanctum 2 di tahun 2013. Berbeda dari seri pertama yang lebih fokus pada elemen tower defense, pada seri keduanya developer lebih fokus pada elemen first-person shooter yang dimilikinya. Jika kamu belum sempat mencoba game ini, maka hari ini merupakan kesempatan yang bagus bagimu karena Humble Bundle bagikan gamenya dengan cuma-cuma.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.



Setelah sebelumnya sempat bagikan Brutal Legend, kini Humble Bundle kembali berikanmu game unik Sanctum 2. Sama seperti sebelumnya, yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar akun baru atau login ke website Humble Bundle, mengunjungi laman berikut, klaim gamenya, dan ikuti langkah yang diberikan hingga kamu mendapatkan kodenya untuk meredeem gamenya di Steam.

Perlu diingat, Humble Bundle hanya menggratiskan Sanctum 2 selama dua hari saja terhitung sejak berita ini dipublish. Jadi, alangkah baiknya jika kamu mengklaimnya sekarang juga sebelum waktu yang diberikan habis.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.