Dapatkan Sertifikat TKDN, Mi 10T dan Mi 10T Pro Bakal Masuk ke Indonesia

in ,
5f752a96908d2

Xiaomi pada beberapa waktu lalu telah merilis 2 ponsel teranyarnya, yaitu Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro. Kedua ponsel itu dirilis secara global pada Oktober silam dan menjadi varian murah untuk lini Mi 10 series.

Nampaknya, Xiaomi Indonesia akan segera memboyong kedua ponsel tersebut ke tanah air. Pasalnya,  pada 3 November lalu, terdapat 2 buah sertifikat TKDN baru yang telah diterbitkan oleh Kementrian Perindustrian Indonesia.

Dilansir dari halaman resmi Kementerian Perindustrian, terdapat dua model smartphone terbaru dari Xiaomi yang akan segera dirilis di Indonesia. Kedua modek tersebut adalah “M2007J3SG” dan “M2007J3SY”, dengan nilai TKDN masing-masing 30,60 persen.

Kedua model tersebut adalah Mi 10T dan Mi 10T Pro, dimana Mi 10T Pro memiliki kode M2007J3SG dan Mi 10T dengan kode M2007J3SY.

Namun, belum ada informasi resmi terkait kapan kedua ponsel ini akan dirilis secara resmi di Indonesia. Akan tetapi, apabila sesuai dengan sertifkat TKDN yang telah terbit, ada kemungkinan kedua ponsel ini akan dirilis pada akhir November atau awal Desember tahun ini.

Sebagai varian murah dari lini seri Mi 10, Mi 10T dan Mi 10T Pro memiliki spesifikasi yang tak kalah dari varian Mi 10 yang dirilis pada awal tahun 2020 silam. Kedua ponsel tersebut telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dan dukungan layar 144Hz.

Sampai saat ini belum ada informasi terkait harga yang ditawarkan oleh Xiaomi untuk memboyong kedua ponsel itu.

Namun, apabila dilihat dari harga di negara Malaysia, ada kemungkinan jika Mi 10T akan mulai dibanderol dengan harga 6 jutaan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]