Dapatkan Shadow Warrior: Special Edition Gratis di Humblebundle Hingga Besok

maxresdefault 16 1
Promo ini berakhir besok.

Humblebundle Store hari ini menggratiskan Shadow Warrior: Special Edition yang hanya bisa kamu dapatkan hingga besok jam 14:00 Waktu Indonesia Barat.

Shadow Warrior: Special Edition adalah game First Person Shooter hasil remake dari Shadow Warrior tahun 1997 yang dirilis tahun 2013 lalu. Game buatan developer indie Flying Wild Hog (developer Hard Reset) ini akan membawamu untuk memainkan Lo Wang, seorang Corporate Shogun dari Zilla Enterprise dimana ia diperintah oleh pegawai penipunya untuk mendapatkan legendary blade of limitless power.



Sama seperti game FPS lain, kamu akan menjumpai berbagai adegan cinematic dan musuh-musuh yang cukup brutal. Game ini juga menawarkan aksi unik pada masanya, dimana kamu bisa menyabetkan katana milikmu untuk menumpas musuh-musuh yang mengganggumu. Tidak hanya katana dan tembak-tembakan saja, kamu juga bisa menggunakan kekuatan supranaturalmu untuk membuat musuhmu tidak bisa bergerak sama sekali. Sekedar info, game ini memiliki aksi brutal di setiap adegannya, jadi game ini tidak dianjurkan bagi kamu yang mungkin tidak tahan melihat adegan pembantaian.

Untuk mendapatkan game ini secara gratis, pertama kamu harus mendaftar di humblebundle dan mengaktifkan akunmu, lalu buka page Shadow Warrior: Special Edition dan klik “add to cart” lalu klaim gamenya, maka kamu akan mendapatkan kode yang bisa kamu klaim di steam (sambungkan akun steam-mu dengan humblebundle bila perlu). Tunggu apa lagi? Ambil sekarang sebelum besok jam 14:00 WIB berakhir.

Exit mobile version