Dapatkan Shiny Eevee dan Shiny Pikachu dengan menggunakan Applikasi Pokemon Pass!

in

Dengan hadirnya Detective Pikachu yang akan hadir beberapa minggu kedepan, tentu ada beberapa promosi baru terkait dengan film tersebut. Terkait dengan hal tersebut Pokemon company sepertinya akan merilis sebuah mobile app baru. Dilansir dari gamerant, Mobile app yang akan dirilis dibocorkan oleh sebuah toko Target, di mana applikasi tersebut akan memberikanmu Shiny Pokemon di dalam game Pokemon. Artikel yang dikeluarkan diambil dari sebuah cuitan di Twitter yang mengunggah foto tersebut di twitternya.


Applikasi tersebut yang dinamakan sebagai Pokemon Pass, dan seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas. Pemain bisa dapatkan Shiny Pikachu, ataupun Shiny Eevee dengan menggunakan QR code yang tertera di dalam gambar tersebut menggunakan applikasi Pokemon Pass tersebut.

Kerennya lagi pemain juga bisa meng-unlock Pokemon Detective Pikachu Psyduck sticker dengan menggunakan applikasi tersebut. Keduanya hanya bisa diaktifkan pada tanggal 11 Mei, mungkin selang beberapa hari setelah perilisan Detective Pikachu di U.S. Namun sekarang ini, QR Codes tersebut masih belum dapat digunakan, menandakan bahwa gambar tersebut seharusnya belum dikeluarkan sebelum tanggal yang tertera. Terkait dengan hal tersebut the pokemon Company membenarkan hal tersebut dalam sebuah artikelnya di Offisial websitenya.

Detective Pikachu sendiri merupakan salah satu film yang cukup ditunggu – tunggu di seluruh dunia. Nostalgia game tersebut yang dibawa kedalam film live action tentunya membuat para pemain game tak sabar ingin melihatnya. Film tersebut dikabarkan akan dirilis pada bulan Mei ini, dan kita hanya bisa bersabar sembari menunggu film tersebut keluar di Indonesia.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Pokemon dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay