Terlalu Hoki, Pemain Mobile Legends ini Dapatkan Skin Epic Diggie Bermodal 75 Diamonds

FeaturedTerlalu Hoki, Pemain Mobile Legends ini Dapatkan Skin Epic Diggie Bermodal 75 Diamonds

Seorang pengguna Twitter Itsme_Ryd membagikan sebuah postingan dimana dia mendapatkan Skin Epic Diggie – Fairytaler hanya bermodal 75 Diamonds saja atau setara 25 Ribu Rupiah.

Skin Epic termasuk salah satu skin yang mahal di Mobile Legends. Biasanya, pemain harus mengeluarkan Diamonds sebanyak 899 Diamonds atau uang setara 230 Ribu Rupiah.

Jadi, apabila kita bandingkan dengan pemain yang Hoki (beruntung) ini, maka dia mendapatkan diskon hingga 90% di Mobile Legends untuk mendapatkan skin epic Diggie ini.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan Skin tersebut dengan harga yang murah? Berikut akan kita bahas lebih lanjut.

Cara Dapatkan Skin Epic Diggie – Fairytaler di Mobile Legends (ML) bermodal 75 Diamonds

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mendapatkan skin tersebut dengan harga murah di Mobile Legends. Menurut dari keterangan pemain Mobile Legends di Twitter tersebut, dia hanya mengikuti Event Lucky Flip untuk mendapatkan Skin Epic Diggie itu.

Dalam Event Lucky Flip, kita bisa membuka 9 kartu menggunakan Diamonds. Dalam kartu tersebut, terdapat ikon Skin Diggie yang perlu kalian dapatkan sebanyak 3 buah.

Untuk membuka kartu pertama, kita membutuhkan 10 Diamonds. Membuka kartu kedua membutuhkan 25 Dimonds, dan membuka kartu ketiga membutuhkan 40 Diamonds. Permintaan Diamonds akan meningkat seiring banyaknya kartu yang kalian buka.

Pemain Mobile Legends yang hoki itu membuka kartu nomor 2, 3, dan 4 yang berisikan 3 ikon skin Diggie, sehingga dia langsung dapat membuka Prize Pool yang ada di bagian kanan Event ini.

Jadi, hal ini murni keberuntungan saja ya. Kami sarankan untuk hanya membuka maksimal 5 kartu saja. Alasannya karena apabila lebih dari itu, maka membutuhkan setidaknya 500 Diamonds untuk mendapatkan skin ini.

Nah, itulah berita seputar pemain Mobile Legends yang dapatkan Skin Epic Diggie bermodal 75 Diamonds saja. Apakah kamu juga salah satu pemain yang beruntung itu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version