Dapatkan Skin Starlight, Pharsa Mobile Legends Diberikan Buff oleh Moonton!

Mlbb Peonybloom

Mlbb Peonybloom

Setiap bulannya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends kerap memberikan beragam update untuk para pemainnya. Update tersebut termasuk buff dan nerf yang akan meningkatkan hero yang tidak terlalu berguna, hingga hero – hero OP yang terlalu sering di Pick di ranked match hingga Skin yang bulanan starlight yang akan dirilis kedepannya. Nah, bersamaan dengan update patch terbaru dari Mobile Legends, Pharsa yang mendapatkan skin Peony Bloom sebagai skin starlight ternyata juga mendapatkan buff yang membuatnya cukup OP!


Bersamaan dengan hadirnya skin Starlight tersebut, Moonton juga menghadirkan Buff baru untuk mengurangi Cooldown yang dimiliki oleh Pharsa secara keseluruhan, meningkatkan kemampuannya untuk memberikan damage kepada musuh. Efek Bonus damage yang diberikan oleh Pasive nya kini akan bertambah dari 80% menjadi 100% meningkatkan Burst damage yang bisa diberikan oleh Hero mage tersebut. Tak hanya itu, Cooldown yang ada dari skill 2 Pharsa akan diturunkan dari 6.5 detik menjadi 5 detik secara keseluruhan.

Efek dari buff ini tentunya akan meningkatkan skill yang dimiliki oleh Hero mage yang sempat di revamp beberapa saat yang lalu ini. Dengan peningkatan damage dan penurunan CD skill yang ada, Damage yang akan diberikan oleh Pharsa akan meningkat secara signifikant terutama di early game dalam Poking dan memberikan damage lebih kepada musuh.

Namun hal ini cukup mengejutkan, pasalnya Pharsa sendiri belum diberikan buff dan nerf sejak beberapa saat, dan pada saat mendapatkan skin baru, Moonton secara tiba – tiba meningkatkan kegunaan dari hero mage yang satu ini. Tentunya hal ini membuat para pemain Mobile Legends merasa bahwa Moonton hanya akan memberikan buff kepada hero – hero yang akan mendapatkan skin dan nerf kepada hero – hero yang terlalu OP saja.

Update tersebut telah dirilis di Mobile Legends Original server bersamaan dengan update lainnya. Kalian bisa membaca selengkapnya di 9 Hero yang Dapatkan Buff di Mobile Legends Patch Note 1.6.10. Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan buff hero Pharsa yang diberikan pada saat diberikan skin Starlight oleh Moonton?

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version