Dapatkan The Walking Dead Season Pertama Gratis di Humble Bundle 2 Hari Saja

the walking dead complete first season listing thumb 01 us 20oct14
Kamu bisa dapatkan semua konten dari season pertamanya gratis untuk selamanya.

Menyambut akhir dari summer sale-nya, hari ini Humble Bundle menggratiskan game buatan Telltale Games, The Walking Dead season pertama.

Kamu bisa dapatkan semua konten dari season pertama lengkap dengan 5 episode The Walking Dead jika kamu mengklaimnya sebelum waktu yang ditentukan habis. Yang kamu perlu lakukan hanya mendaftar akun di Humble Bundle (jika kamu belum punya), ambil gamenya melalui link ini, tekan check out, lalu ikuti langkah yang diberikan pihak Humble Bundle hingga kamu mendapatkan kodenya. Setelah kamu dapatkan kodenya, kamu bisa mengklaimnya di akun steam-mu masing-masing. Gamenya akan tetap berada di librarymu selamanya setelah kamu klaim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, The Walking Dead adalah game bergenre interactive movie. Kamu akan bermain sebagai Lee Everett, seorang kriminal yang diberikan kesempatan kedua untuk hidup di dunia yang penuh dengan undead. Dalam perjuangannya bertahan hidup dari serangan undead, Lee bertemu Clementine, seorang gadis panti asuhan yang ia selamatkan dan lindungi sepanjang cerita The Walking Dead. Kamu tidak hanya akan nikmati kisah horror saja, namun juga kisah yang menggugah hati di setiap menit permainannya.

Exit mobile version