Dari 200 Ribuan, Horizon Zero Dawn Versi PC Tiba – Tiba Naik Harga Jadi 700 Ribu

Horizon Zero Dawn Pc Naik Harga

Disaat Horizon Zero Dawn diumumkan akan menuju PC, banyak sekali player PC yang sangat senang dan tidak sabar untuk menunggu untuk segera membeli dan memainkannya. Dan yang terjadi tentu sesuai harapan Sony karena player PC sangatlah puas dengan game ini walau di awal perilisan, performa game ini tidak bisa dibilang baik.

Selain kualitas gamenya yang sangat baik, harga yang ditetapkan Sony saat dirilis ke Steam sangatlah bersahabat terutama bagi region Indonesia yaitu kisaran 200 ribu (belum termasuk diskon) apalagi sudah Complete Edition alias paket lengkap untuk DLC serta Art Book.

Dari 200 Ribuan, Horizon Zero Dawn Versi PC Tiba - Tiba Naik Harga Jadi 700 Ribu 3

Namun sayang seribu sayang untuk kalian yang belum membeli game ini sebelumnya, karena hari ini (13 Februari 2022) harga dari Horizon Zero Dawn meningkat hampir 250% dari harga aslinya menjadi 700 ribu rupiah.

Belum jelas apa yang mendasari Sony untuk menaikkan harga gamenya menjadi full price secara tiba – tiba.

Dari 200 ribu menjadi 700 ribu dalam 1 hari tanpa pemberitahuan apa – apa

Bisa saja ini kesalahan dari Sony atau mungkin saja, menurut JagatPlay, Sony memang sudah berencana untuk mematok harga 700 ribuan menjadi standar dari game – game mereka di PC seperti God Of War, Days Gone dan yang paling mendadak adalah game Horizon Zero Dawn ini.

Horizon Zero Dawn saat ini tersedia di PS4 dan PC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version