Dari Sekedar Meme, Microsoft Luncurkan Kulkas Xbox Series X Fridge

Xbox Series X

Sejak peluncuran  konsole game Microsoft terbaru, yaitu Xbox Series X, banyak orang yang mengatakan jika bentuk konsol mereka mirip dengan sebuah Kulkas. Bahkan, banyak dari para warganet kemudian menjadikanya sebuah meme.

Akan tetapi, Microsoft sepertinya menganggap serius lelucon itu dan membuatnya menjadi produk nyata. Kemarin, Microsoft secara resmi mengumumkan Xbox Series X Fridge dan satu pemenang beruntung bisa memilikinya.

Melalui unggahan resmi pada sosial media mereka, Microsoft memperkenalkan Xbox Series X Fridge. Yaitu sebuah kulkas asli dengan bentuk persis dengan konsol Xbox Series X dimana memiliki fungsi selakanya sebuah kulkas.

Mereka menyebut jika kulkas ini merupakan sebuah unit limited edition. Kamu tidak bisa membelinya menggunakan uang karena mereka hanya membuat 3 unit kulkas saja.

Dari ketiga 3 unit tersebut, 2 dianyataramya akan dikirmkan kepada Snoop Dogg, kemudian Youtuber terkenal Ijustine.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun tenang saja, karena akan ada 1 orang beruntung akan mendapatkan kulkas ini secara cuma-cuma.

Dalam post yang mereka buat melalui akun resmi tersebut, Microsoft menyebut jika kamu bisa mendapatkan produk ini dengan memfollow dan meretweet post dengan hastag #XSXFridgeSweeps.

Microsoft mengatakan jika kulkas ini apabila dijual akan memiliki harga $499. Namun, karena limited edition tersebut, kamu tidak akan bisa membelinya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version