Dark Avengers 3 Akan Rilis Secara Global Dengan Judul Baru

Dark Avenger 3

Dibandingkan dengan pesaingnya, yaitu Netmarble, Nexon terlihat sedikit terhambat dari segi finansial beberapa waktu sebelumnya berkaitan dengan game baru hingga game yang akan datang. Selain itu juga telah dikonfirmasi bahwa Overhit akan rilis secara global, bukan hanya itu mereka juga mengungkapkan bahwa game mobile dengan grafik dewa serta mengusung genre action RPG yang dikenal dengan judul Dark Avengers 3 akan rilis secara global dengan judul baru.

Dark Avengers 3 akan rilis dengan judul Darkness Rises, hal tersebut mungkin dikarenakan seri prequelnya, yaitu Darknes Avengers 2 telah dirilis secara global dibawah bendera yang berbeda, yaitu Gamevil. Meskipun akan rilis dengan judul yang baru yang berbeda, untuk kalian yang tengah menunggu game tersebut pastinya tetap antusias mengikuti perkembangannya. Masih ragu apakah dengan judul barunya ini Darknes Rises bisa bersaing dengan game-game yang mengusung genre yang sama ? yuk kita simak trailer di bawah ini :

Well, langkah yang dilakukan oleh Nexon sendiri bukanlah jelek, namun bisa dibilang untuk menjaga integritas serta persaingan di industri game mobile yang memang saat ini semakin memuncak. By the way, untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diungkapkan secara detail, jadi pantengin terus ya brott disini untuk info lebih lanjut nantinya.

Exit mobile version