“Dark Devotion” Game 2D Action RPG Buat Kamu Gamer Tangguh

in ,
Dreary action-rpg

Publisher DotEmu, yang terkenal dengan game-game indie, belum lama ini membentuk sebuah divisi baru bernama The Arcade Crew. Divisi baru ini akan difokuskan sebagai publisher game-game indie bergaya retro. Judul pertama yang mereka umumkan adalah Blazing Chrome, sebuah game yang terinspirasi dari game legendaris Contra.

Kekinian, The Arcade Crew akan merilis game terbarunya ke PC dan konsol yakni Dark Devotion. Game ini menggunakan pendekatan 2D action RPG. Game yang dikembangkan oleh Hibernian Workshop ini akan mengambil tema yang agak gelap, di mana seorang Templar akan berpetualang memecahkan rahasia sebuah kelompok religius yang misterius dan mengerikan.

Selain itu, Dark Devotion merupakan game yang lebih mengutamakan strategi dan skill player. Game ini akan memiliki 4 dunia yang dapat dieksplorasi, puluhan jenis senjata unik, serta sistem curse dan blessing.

Dark Devotion akan dirilis di tahun 2018 namun belum ada jendela rilis pasti. Platform yang dituju adalah PC dan konsol, belum diketahui konsol next-gen apa yang akan dituju.

 

source: dualshockers

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]