Dark Moon, Event Terbaru DOTA 2 yang Gaboleh Banget Kamu Lewatkan [Gameplay+Informasi]

cvr

Menyambut tahun baru china atau biasanya kita kenal dengan Imlek, banyak game yang melakukan event-event khusus bagi para pemainnya selama beberapa hari. Tak ketinggalan juga DOTA 2 yang akhirnya merilis informasi tentang event spesial yang dinamakannya Dark Moon.

Berbeda dengan event-event sebelumnya seperti Dark Rift, Frostivus dan Bloom Doom yang mungkin kalian inginkan lagi, kali ini Dark Moon bercerita lebih dalam mengenai tempat asal usul Luna. Iya, Kuil Selemene adalah tempat yang sangat identik dengan Luna. Tugas kita adalah mempertahankan kuil tersebut yang diserang oleh sekumpulan mahkluk yang coba menguasai kuil tersebut.

Penasaran ? Berikut adalah salah satu gameplay yang mungkin bisa membuka pikiranmu tentang gambaran gameplay mode Dark Moon:


Seperti biasa kamu hanya akan diberikan hero pool yang terbatas dan pada kali ini dibagi berdasarkan tipe hero, yaitu 5 Strength Hero, 5 Agility Hero dan 5 Intelegence Hero. Hero-hero tersebut antara lain: Phoenix, Tiny, Treant Protector, Tusk, Pitlord, Ember Spirit, Gyrocopter, Medusa, Sniper, Phantom Assasin, Dark Seer, Disruptor, Techies, Winter Wyvern dan Zeus.

Hadiah yang ditawarkan pada event ini adalah sebuah kurir yang sangat langka yaitu Dark Moon Baby Roshan yang keren banget. Jadi kalian jangan sampe kelewatan ya Event ini dari Hari ini sampai Senin Minggu Depan tanggal 6 Februari 2017. Terakhir, kamu harus update DOTA 2mu dulu untuk bisa menikmati event ini. Updatenya akan bergabung dengan update Winter Battle Pass yang kurang lebih keduanya sebesar 1 GB.

 

Exit mobile version