Dark Nemesis: Infinite Quest, Game MMO Baru dari Dev. ROX Umumkan Pra-Registrasi di Android

Dark Nemesis

Nuverse, Developer game dibalik Ragnarok X: Next Generation, baru saja mengumumkan game terbaru mereka yaitu Dark Nemesis: Infinite Quest. Game ini menjanjikan tema dark fantasy yang menakjubkan dengan special effect yang menawan.

Dark Nemesis: Infinite Quest adalah game MMORPG untuk platform mobile yang memiliki kontrol mulus, serta storyline yang penuh petualangan dan pertarungan. Game ini bercerita tentang pemain yang menjadi anggota Peacekeepers, dan berpetualang mengejar jalur Crystal. Sepanjang perjalanan, pemain akan bertemu teman, bertarung bersama melawan serangan Dark Forces, dan mencapai tujuan petualangan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=nMiXXz8wFaA

Game ini memberikan grafis visual yang menakjubkan, dengan fitur multi-dimensional world dan 3D visual effects. Pemain dapat meningkatkan level karakter mereka dan melakukan upgrade agar mendapatkan skill baru. Equipment yang beraneka ragam serta banyak senjata yang dapat dikoleksi. Fitur lainnya yaitu spirits. Spirits mirip seperti fitur “Pet” yang ada pada MMORPG yang dapat membantu pemain bertarung dan memberikan serangan yang besar.

Dark Nemesis: Infinite Quest, Game MMO Baru dari Dev. ROX Umumkan Pra-Registrasi di Android 2

Dark Nemesis: Infinite Quest sudah membuka pra-registrasi untuk platform Android di Negara – Negara berikut: Myanmar, Thailand, Cambodia, Laos, Philippines, Malaysia, Singapore, Indonesia, and Australia. Pemain dapat langsung mengunjungi Google Play Store untuk melakukan pra-registrasi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version