Dark Souls: Nightfall, Game Sekuel Garapan Penggemar Umumkan Tanggal Rilis

Dark Souls: Nightfall, Game Sekuel Garapan Penggemar Umumkan Tanggal Rilis

Dark Souls: Nightfall, Game Sekuel Garapan Penggemar Umumkan Tanggal Rilis

Dark Souls: Nightfall, sebuah sekuel Dark Souls garapan penggemar, baru saja mengumumkan tanggal rilisnya melalui sebuah trailer terbaru. Pasalnya, Dark Souls: Nightfall akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2021. Kabar pengembangan Nightfall sendiri pertama kali diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu.

Tim pengembang game tersebut menjanjikan alur cerita, karakter, boss dan world map baru dalam Nightfall. Bahkan sebelumnya, mereka juga mengatakan bahwa setiap NPC dalam Dark Souls: Nightfall akan dilengkapi dengan pengisi suara.

Tidak hanya itu, para modder juga menjanjikan gameplay yang lebih dinamis khususnya dalam hal pertempuran. Semoga saja gameplay yang diubah tidak terlalu banyak mengingat mekanisme pertarungan Dark Souls lah yang membuat franchise tersebut digemari banyak orang. Sang modder sendiri mengatakan bahwa beragam konten tambahan dalam Nightfall terinspirasi dari game The Legend of Zelda: Majora’s Mask.

Pembuatan Dark Souls: Nightfall sendiri dipimpin oleh Grimrukh (modder Daughters of Ash dan Roguelike Souls) dan beberapa modder lainnya seperti AinTunez (modder QuickSouls), Meowmaritus, Dane Brennand, horkrux, Zullie the Witch, Itzli dan Souv. Game tersebut juga dikembangkan dengan mempertimbangkan beragam masukan dari pihak lain.

Uniknya, game ini hanya akan dirilis pada Dark Souls Remastered. Padahal, Dark Souls Prepare To Die Edition memiliki dukungan mod yang lebih luas. Namun demikian, tetap saja game ini akan menjadi pelepas dahaga bagi para penggemar Dark Souls yang masih menanti perilisan Elden Ring yang akan dirilis sebulan setelahnya pada tanggal 21 Januari 2022.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Dark Souls. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version