Dark Souls Remastered Akan Didiskon untuk Pemilik Versi Lama di PC

Dark Souls Remastered

Dark Souls menjadi salah satu game terbaik di era modern gaming saat ini, dan dapat bermain kembali game tersebut dengan performa dan visual lebih baik menjadi berita yang bagus untuk gamer console khususnya yang memiliki Nintendo Switch. Namun untuk PC gamer, apa yang ditawarkan pada remastered ini kurang cukup karena versi mereka telah capai 60 FPs sejak lama meskipun harus lewat mod dan juga visual baru yang ditawarkan tidak terlalu terlihat beda secara signifikan. Dengan Bandai Namco beberapa bulan yang lalu menyebutkan jika takkan ada diskon untuk pemilik versi lama di Steam, banyak fans merasa kecewa dan tidak tertarik untuk membeli versi baru ini.

Untungnya kini Bandai Namco telah berubah pikiran. Kini Dark Souls Remastered akan didiskon di Steam menjadi setengah harga asli untuk pemilik versi Prepare to Die yang dirilis 6 tahun lalu di PC. Versi lama dari game ini juga akan dibuang sepenuhnya dari Steam karena digantikan posisinya dengan versi remastered ini.

Ini bukan kali pertama From Software dan Bandai Namco melakukan keputusan ini. Dark Souls II: Scholars of the First Sin yang merupakan remastered dari Dark Souls II juga didiskon untuk pemilik Dark Souls II biasa di Steam.

Dark Souls Remastered akan dirilis pada 25 Mei mendatang untuk PC, PS4, Xbox One. Versi Nintendo Switch dikabarkan telah ditunda hingga musim panas mendatang. Apakah sudah cukup untuk membayar dengan setengah harga untuk upgrade ke versi baru ini buat kamu yang penggemar Dark Souls di PC?

Source: PC gamer

Exit mobile version