Darkest Dungeon 2 Segera Keluar dari Early Access, Lepas Trailer Baru

Darkest Dungeon 2 Tuju Steam Trailer

Hampir dua tahun berlalu sudah semenjak Darkest Dungeon 2 hadir secara early access lewat Epic Games Store. Kini game sekuel roguelike RPG dengan nama sama dari developer Red Hook Studios tersebut akan segera sambangi Steam dan rilis secara penuh.

Bersamaan dengan ini, sang developer juga melepas trailer peluncuran yang memperlihatkan sekilas ragam gameplay yang bisa kamu ekspektasikan di dalamnya. Kamu bisa cek langsung penampakan gamenya di bawah ini.

Fans yang telah memainkan game pertamanya mungkin sudah mengalami keras dan sulitnya tantangan-tantangan yang dihadirkan di dalam game Darkest Dungeon, terlebih faktor RNG yang kerap menjadi keluh kesah para pemainnya. Dan Darkest Dungeon 2 nampaknya akan membawa kembali pengalaman-pengalaman tersebut dalam sajian baru.

Tentu terdapat banyak perubahan dari sisi gameplay, seperti stagecoach yang akan membawa party-mu melewati dungeon, relasi antar karakter, hingga tiap kelas yang memiliki backstory-nya sendiri. Namun yang mungkin paling mencolok adalah kini visual dan animasi para karakternya yang terlihat lebih estetik.

Darkest Dungeon 2 (via Red Hook Studios)

Darkest Dungeon 2 direncanakan keluar dari Early Access pada 8 Mei untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Belum jelas kapan gamenya akan dirilis di PlayStation 5, Xbox Series X|S maupun Switch.


Baca juga informasi menarik lain terkait Darkest Dungeon 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version