Darkness Rises : Game Mobile Buatan Nexon Rasa Dark Souls


Follow Us

Setelah sebelumnya game buatan Nexon ini membuka masa pre-registration di Google Play Store Indonesia, akhirnya game bergenre Action RPG dengan sentuhan dunia dark fantasy ala Dark Souls telah resmi dirilis pada 21 Juni 2018. Bagi kamu yang tertarik memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store ataupun AppStore Indonesia.

Source : MMO Culture Official Youtube Channel

Bukan hanya memiliki tema dunia dark fantasy ala Dark Souls, Darkness Rises sendiri juga akan menawarkan aksi-aksi memukau melawan boss-boss dengan ukuran besar dan kuat, dimana tugas mu adalah menaklukan mereka guna mencegah kekuatan jahat menyebar keseleuruh dunia. Tersedia empat job class dengan kemampuan dengan keunikan masing-masing yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Job class tersebut terdiri Assassin, Berserker, Warrior, dan Wizard, dimana tampilan hero-hero tersebut bisa kamu customize sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Secara battle system sendiri game ini akan berjalan secara real-time, sehingga kamu bebas menggerakan karakter mu dan melancarkan berbagai combo ataupun skill yang berguna untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Darkness Rises memiliki beberapa fitur menarik diantaranya, kamu dapat bermain dengan 4 teman mu secara real-time di Co-op Dungeons Mode.

BACA JUGA  MARVEL Battle Lines : Trading Card Game ala Super Hero Marvel

Menariknya karakter-karakter dalam game Darkness Rises sendiri akan diisi oleh para veteran voice actors seperti Jo Wyatt (The Witcher 3: Wild Hunt), Alec Newman (Divinity: Original Sin 2),  dan Carina Reeves (Xenoblade Chronicles). Tentunya game teranyar dari Nexon ini wajib kamu coba, selain akan menawarkan aksi-aksi memukau yang akan didukung dengan tampilan HD yang memanjakan mata mu, game ini sendiri akan menawarkan pengalaman yang hampir sama dengan game Dark Souls.

BACA JUGA  Nippon Ichi Software Umumkan Game Terbaru Disgaea untuk Platfrom IOS dan Android

Like it? Share with your friends!