Darksiders Genesis Tawarkan Edisi Spesial Terbatas yang Terlihat Menggiurkan!

DSG CE MockUp

Edisi kolektor sebuah game memang jadi edisi spesial yang kerap kali tampil menggiurkan, hal tersebut tampaknya juga berlaku untuk proyek terbaru dari THQ Nordic – Darksiders Genesis. Setelah memberikan edisi spesial untuk Darksiders 3 di tahun lalu, THQ Nordic juga akan kembali menghadirkan edisi spesial untuk Darksiders Genesis.

Edisi spesial yang terlihat menggiurkan tersebut berjuluk Nephilim edition dan akan dibanderol seharga $379.99. Akan termasuk dengan bonus board game eksklusif, Nephilim Edition hanya diproduksi sebanyak 5000 unit saja, dengan konten lengkap sebagai berikut:

Nephilim Edition, lengkap dengan bonus figure Strife & Bboard game eksklusif didalamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=-E1kpNUabB8&feature=youtu.be


Sementara bagi kalian yang tak terlalu tertarik dengan bonus board game, Darksiders Genesis juga mempersiapkan sebuah Collector’s Edition tanpa board game. Tentunya edisi tersebut punya harga yang jauh lebih bersahabat, yaitu $119.99 saja, dan berikut ini adalah konten yang terdapat didalamnya:

Collector’s Edition punya opaket dari Nephilim Edition, hanya minus board game saja.

https://www.youtube.com/watch?v=BSaIdDztSaA&feature=youtu.be


Darksiders Genesis rencananya akan rilis untuk PC, PlayStation4, Xbox One, Switch, & Stadia pada tahun ini, dengan tanggal yang masih belum diumumkan. Bagaimana? apakah tertarik dengan kedua edisi spesial dari Darksiders Genesis tersebut?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version