Darksiders III Dapat Diselesaikan dalam Waktu 15 Jam

in , , ,

Setelah absen dari industri game selama 6 tahun, Darksiders akhirnya dapatkan game ketiga – Darksiders III. Game akan pertahankan genre action/RPG dengan combat ala hack-and-slash yang dikenal dari franchise ini.

Dikembangkan oleh Gunfire Games dan diterbitkan oleh THQ Nordic, Darksiders III direncanakan rilis bulan depan. Dengan semakin dekatnya tanggal rilis, THQ Nordic berbagi sedikit informasi akan game ini.

Reinhard Pollice, Business & product development director dari THQ Nordic mengatakan bahwa durasi bermain game akan berbeda-beda tergantung dari pemain, namun diperkirakan durasi rata-ratanya sekitar 15 jam lebih. Lama durasi tersebut diklaim sama dengan dua game pertama Darksiders.

“Lama bermain selalu menjadi pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena itu tergantung pada beberapa faktor. Secara rata-ratanya, kami mungkin perkirakan sekitar 15 jam lebih, yang merupakan durasi yang sama seperti game pertama Darksiders”

Darksiders III miliki karakter protagonis yang berbeda kali ini. Apabila seri sebelumnya kamu bermain sebagai War dan Death, kini kamu bermain sebagia Fury – sosok wanita kuat dengan senjata utama cambuk.

Game keempat telah direncanakan oleh developer, tetapi sebelum terjun akan keputusan tersebut mereka ingin mengurus konten post-launch game terlebih dahulu setelah perilisan Darksiders III nanti. Fury akan dapatkan 2 konten DLC kedepannya – The Crucible dan Keepers of the Void. Belum ada tanggal rilis untuk kedua DLC tersebut.

Darksiders III akan dirilis pada 27 November mendatang untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Source: Wccftech

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.