Darwin Project Masuki Early Access Seminggu Lagi

Darwin Project

Ready to try, ready to play

Game milik Scavengers Studio Darwin Project yang menggabungkan lebih banyak interaksi dalam gameplaynya telah memiliki beberapa Alpha dan Beta di PC sejak kemunculannya pada Microsoft E3 2017 lalu. Saat ini, bagi kamu yang menunggu lama untuk bermain game ini di Xbox One, tak perlu menunggu terlalu lama lagi. Developer game ini baru saja mengumumkan bahwa hari ini Darwin Project akan menyentuh PC dan Xbox One pada tanggal 9 Maret nanti.

Source: Twitch Blog

Tanggal rilis Early Acces tersebut sesuai yang dijanjikan pada quarter pertama 2018. Hal ini juga menjadi tanda bahwa Darwin Project bisa dimainkan di Xbox One. Game ini akan dijual dengan harga $14.99 pada PC dan Xbox One.

Untuk masa Early Access pada Steam atau Xbox Game Preview pada Xbox One sepenuhnya menggabungkan segala sesuatu yang telah diujikan pada fase open betanya. Termasuk Spectator Interactions dimana memberikan kesempatan untuk para viewers memilih tentang apa yang harus dilakukan Show Director dalam game. Lalu ada Private Matches dan beberapa perbaikan lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Youtube

Trailer game ini bisa kamu cek disini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version