Data Karakter RDR Pertama Seth Briars Muncul di Read Dead Online

in , , , ,

Bagi kalian yang sudah pernah memainkan Red Dead Redemption pertama pastinya kalian mengenal atau telah menjalankan misi dari seseorang yang bernama Seth Briars, seorang tukang gali kubur yang mempunyai suatu obsesi pada mayat yang telah mati, lalu pada versi Red Dead Redemption Undead Nighmare menjadi seorang yang mempunyai obsesi terhadap para zombie , hingga menjadikan kumpulan zombie menjadi temannya.

Pada Red Dead Redemption kedua pastinya para gamer mempunyai gambaran tentang bagaimana Seth Briars pada jaman tersebut, karena kita tahu Red Dead Redemption 2 mempunyai cerita tentang kumpulan gang dari John Marston yang berlarian dari kejaran para polisi di sebuah negara pada jaman “outlaw”. Namun sayangnya pada Red Dead Redemption 2 kita tidak menemukan sama sekali kemunculan Seth Briars.

Tetapi kini seorang penulis dari RockstarIntel bernama VideoTech, melalui Twitternya ia telah menemukan sebuah data melalui datamining pada Red Dead Online yang memperlihatkan suatu dialogue beserta model karakternya dari Seth Briars. dikutip dari Videotech “karakter ini sepertinya akan muncul pada sebuah misi di Red Dead Online, dan juga model karakter ini pun mempunyai nama CS_MP_Seth”.

Tidak hanya sebuah foto model pada Seth, VideoTech memberikan sebuah video melalui youtube tentang kumpulan dialogue pada karakter Seth yang berjumlah hingga 47 Dialogue, dimulai dari “Generic_Curse_High” hingga “Wagon_Stuck” video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, menurut kalian apakah karakter Seth akan hadir pada Red Dead Online pada Update selanjutnya ? Atau mungkin hanya sebuah data saja ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.