Data Pokemon Diamond dan Pearl Ungkap Evolusi Alternatif Charizard

pokemon charizard

Pokemon merupakan salah satu game yang cukup terkenal dan memiliki sangat banyak penggemar. Hal tersebut tentunya bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi karena Pokemon mampu bertahan sebanyak 8 generasi yang telah melewati waktu 20 tahun lebih. Dengan mempertahankan berbagai fitur dan menambahkan fitur baru,

Dilansir dari gamerant, The Pokemon Company mungkin ingin lebih menekankan pada Charizard saat Pokemon Diamond dan Pearl riis. Source code game yang bocor sebelumnya mungkin memiliki rencana untuk memberikan Charmeleon evolusi Charizard alternatif.

Source code Pokemon Diamond dan Pearl bocor secara online kemarin bersama dengan Nintendo 3DS, dan keberadaannya telah menyebabkan para penggemar mencari-cari rahasia potensial yang tersembunyi dari hal tersebut. Pengguna Twitter Eclipse Fallink Assamble mungkin telah menemukan yang berhubungan dengan Charmander dan garis evolusinya.

Hasil analisanya dapat dilihat di Pokedex Pokemon Diamond dan Pearl. Dalam file-nya, Eclipse menemukan Pokemon yang tidak pernah dirilis dengan statistik bodoh dan entri konyol. Walaupun mungkin hal tersebut tidak menyajikan informasi yang diperlukan namun terdapat nama, kategori, dan nomor Pokemon semuanya tampaknya mengarah pada evolusi Charmeleon.

Sebagai permulaan, Pokemon disebut Rizaagan. Bagian “Gan” dari nama itu dapat berarti banyak hal, tetapi “Rizaa” berarti “kadal,” dan nama Charizard dalam bahasa Jepang adalah “Lizardon” dieja dalam bahasa Jepang sebagai Rizaadon. Kategori Pokemon juga menganggap Rizaagan tipe “Api”, yang sama dengan Charizard. Dan akhirnya, nomor Pokedex Pokemon adalah 503, yang membuatnya tepat antara Magmorter dan Porygon-Z, jadi Rizaagan seharusnya berakhir sebagai evolusi Gen 1.

Itu tidak pasti bahwa Rizaagan akan menjadi variasi pada Charizard, tapi itulah yang ditunjukkan oleh semua bukti. Hanya ada tiga Pokemon yang dianggap “Pokemon Api,” Generasi 1 dan mereka adalah Charizard, Flareon, dan Moltres. Dari ketiganya, hanya Charizard yang hampir menjadi kadal, dan garis evolusinya adalah satu-satunya yang secara masuk akal akan bekerja dengan bentuk evolusi lainnya. Eevee yang memiliki variasi api lain tentu tidak mungkin dan Moltress yang memiliki bentuk burung legendaris tentunya tidak masuk akal memiliki bentuk kadal.

Mungkin The Pokemon Company dan Game Freak memiliki rencana untuk memperkenalkan salah satu dari Mega Evolution Charizard lebih awal dari Gen 6. Namun, bukannya Mega Evolution, Rizaagan akan dianggap sebagai evolusi cabang atau elternatifuntuk Charmeleon. Jika ini masalahnya, akan menarik untuk mengetahui desain Mega Form mana yang akan digunakan Rizaagan. Mungkin Y karena desainnya lebih mirip variasi pada Charizard.

Oleh karena itu, hal ini cukup menarik, namun analisa tersebut hanya spekulasi penggemar semata, karena sebagaimana kita ketahui tidak ada pernyataan resmi dari The Pokemon Company dan Game Freak terkait hal tersebut. Harapannya lebih banyak lagi analisa terkait data yang bocor oleh penggemar sehingga akan jadi hal menarik jika ide tersebut muncul di masa depan.

Exit mobile version