Dataminer Temukan 5 Senjata Baru dalam Game Apex Legends

Apex Legends Weapons Tier List

Sebagai game yang baru dirilis dan sudah mempunyai jutaan pemain setiap harinya tentu saja Respawn Entertainment selaku developer game Apex Legends ingin membuat pembaharuan setiap saat. Meskipun belum dirilis secara resmi namu seorang dataminer berhasil menemukan 5 senjata baru dalam game Apex Legends tersebut. Senjata baru tersebut kemungkinan akan dirilis secara berkala oleh Respawn Entertainment kedepannya.

Senjata-senjata baru tersebut adalah EPG, Softball, Defender, Archer, dan ARL. Senjata EPG merpakan senjata dari game Titanfall 2. EPG adalah senjata berjenis energi dan mempunyai kerusakan yang tinggi. Sedangkan Softball merupakan senjata peluncur granat. Bila Softball benar-benar dirilis dalam Apex Legends maka kita akan mempunyai satu jenis senjata baru lagi.

The Defender sendiri bukanlah senjata yang diambil dari Titanfall 2, namun kemampuan dari The Defender mirip dengan senjata tipe Charge Rifle di game Titanfall 2. Kemungkinan penggunaan The Defender nantinya akan sama dengan Charge Rifle Titanfall 2. Kemudia senjata Archer merupakan terobosan baru Respawn Entertainment. Mereka tidak hanya menhadirkan peluncur granat namun juga peluncur roket didalam game Apex Legends dan peluncur roket tersebut adalah Archer.

Terakhir senjata ARL adalah senjata jenis baru yang tidak ada dalam game Titanfall 2. Senjata tersebut akan rilis perdana dalam game Apex Legends dan merupakan senjata yang paling ditunggu-tunggu akan kemampuannya. Kelima senata tersebut belum diketahui kapan tanggal perilisannya. Namun kemungkinana akan segera dirilis kedalam game Apex Legends.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version