Dataminer Temukan Adanya Sistem Morality di Hogwarts Legacy yang Absen di Versi Finalnya

Morality Hogwarts Legacy

Sistem Morality Hogwarts Legacy – Kesuksesan Hogwarts Legacy sebagai game bagi para potterheads, yaitu para fans dari serial Harry Potter. tidak bisa diragukan lagi karena berhasil memberikan hampir semua yang diinginkan. Terutama referensi ke dunia Harry Potter dan segala kemampuan magisnya.

Salah satunya adalah kebebasan kita untuk mengakses banyak sekali sihir, dari yang paling terkenal seperti Wingardium Leviosa, sampai yang paling terkutuk seperti Avada Kedavra.

Kebebasan dalam mengeluarkan sihir tingkat terendah sampai tertinggi ternyata tidak dibarengi oleh sistem moralitas. Tentunya akan jadi menarik apabila bisa menerima hukuman atau ditangkap oleh pihak berwajib, terutama apabila mengeluarkan sihir terlarang seperti Avada Kedavra misalnya.

Namun, di versi finalnya game ini membebaskan kita untuk memakai segala jenis sihir tanpa harus memikirkan efek sampingnya.

Seharusnya Ada Sistem Morality Hogwarts Legacy dalam Game

Hogwarts Legacy

Ternyata, walaupun fitur moralitas ini tidak dirilis pada versi final gamenya yang mengakibatkan banyak player akhirnya cosplay menjadi Voldemort di gamenya. Ternyata fitur ini sudah direncanakan oleh developer-nya walaupun akhirnya harus di-cut pada versi finalnya.

Hal ini diketahui oleh seorang dataminer dengan nama GrandTheftDiamonds yang menemukan bahwa fitur moral ini ternyata sudah dimasukkan sebelumnya sebelum akhirnya dihilangkan. Melalui file SQL yang menunjukkan bahwa apabila kita menggunakan sihir – sihir yang berbahaya ataupun melakukan sesuatu yang juga merugikan, maka House Point kita akan dikurangi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Misalnya jika kita menggunakan sihir Avada Kedavra, maka akan langsung mengurangi 100 House Point kita, atau Imperius yang akan memotong 50 poin kita. Tidak hanya itu, bahkan Hogwarts Legacy versi ini juga akan mengurangi poin apabila kita melakukan sesuatu yang nakal. Misalnya tidur di saat jam pelajaran, atau bullying yang akan mengurangi 10 poin.

Sepertinya Menyenangkan Kalau Ada Sistem Moralnya

Tidak hanya mengurangi, kalian juga bisa menambah poinnya dengan melakukan sesuatu yang bermanfaat, seperti menghadiri kelas, sampai berpartisipasi dalam klub. Selain itu, juga terdapat fitur yang bisa menaikkan status hubungan dari companion kalian, dari sekedar teman hingga menjadi Best Friend.

Hogwarts Legacy Versi Switch Mengalami Penundaan

Ditundanya Lama Bangettt

Oh ya ngomong – ngomong soal Hogwarts Legacy, game ini direncanakan akan dirilis untuk platform Nintendo Switch. Namun versi ini dirilis lebih lama dibandingkan konsol lainnya dan PC karena kemungkinan keterbatasan performa hardware.

Setelah menunggu lama lagi-lagi harus ditunda oleh developer-nya. Selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameHogwarts Legacy, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version