Dataminer Temukan Teaser Assassin’s Creed Hexe di Mirage

Teaser Assassin's Creed Hexe

Ada teaser AC Hexe di game Mirage

Seperti yang kita tahu, Ubisoft tengah mengembangkan beberapa proyek franchise Assassin’s Creed dan AC Mirage jadi salah satu yang telah rilis beberapa minggu lalu. Meski telah diumumkan, masih belum ada kabar baru terkait pengembangannya hingga saat ini.

Namun, baru – baru ini beredar informasi di mana adanya sebuah teaser Assassin’s Creed Hexe yang tersembunyi di game Mirage. Seperti apakah itu? Mari kita ulik bersama!

DISCLAIMER: Artikel ini mengandung SPOILER!!!

Teaser Assassin’s Creed Hexe di AC Mirage

Ada skrip AC Hexe di post-credit Mirage

Teaser AC Hexe ini ditemukan oleh Dataminer bernama Sliderv2. Lewat videonya di kanal YouTube, terlihat percakapan antara dua operator Animus yang tampaknya berlatar belakang di abad ke-22 atau lebih di post-credit.

Salah satu dari mereka menyebut abad 21 sebagai “sejarah kuno” saat cutscene berlanjut. Setelahnya, dua operator yang tidak disebutkan namanya ini sedang membahas memori genetik dari salah satu Isu, yang mungkin menjadi salah satu inti sebagian besar cerita Assassin’s Creed Mirage.

Saat obrolan berlangsung, kita dapat melihat kamera melintasi gurun pasir dan berhenti di atas satu – satunya antena yang berdiri di sana. Selain itu, kita juga dapat melihat bangunan dan pohon – pohon muncul bersamaan dengan pergerakan kamera.

Skrip AC Neo yang diketahui adalah Hexe

Meski terindikasi adanya pemotongan cutscene sebelum game dirilis, tampak nama file “Post Credits_AC Neo Dialogue.” sebagai referensi. Neo sendiri adalah nama kode asli Assassin’s Creed Hexe saat pengumuman game tersebut di tahun 2022 lalu.

Alasan Mengapa Video Tersebut Dihilangkan dari Mirage

Alasan mengapa post-credit scene tersebut dihapus

Video Sliderv2 tersebut membuat tanda tanya besar dari fans. Tapi jika ditelaah lebih dalam, ada beberapa alasan Ubisoft memutuskan untuk memotong scene ini dari game.

Pertama, penghapusan ini kemungkinan akan diarahkan untuk franchise seri selanjutnya yang diyakini sebagai Assassin’s Creed Red alih – alih Hexe. Kedua, bisa saja teaser ini memang murni keputusan Ubisoft untuk tidak menampilkan scene modern dalam Assassin”s Creed Mirage.

Walau begitu, ini masihlah spekulasi belaka, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ubisoft ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version