Dataminer Ungkangpkan 9 Game Mode dan Berbagai Senjata Baru dalam Game Call of Duty: Mobile

dims 3

Seorang dataminer yang mempunyai akun twitter bernama Stealtbubble menemukan updatean terbaru yang kemungkinan akan muncul dalam game Call of Duty: Mobile. Updatean terbaru tersebut adalah 9 mode permainan baru yang dapat dimainkan para pemain. Salah satu mode permainan yang kemungkinan akan dirilis adalah survival mode melawan zombie seperti dalam game versi PCnya yaitu Call of Duty: Black Ops and World at War.

https://twitter.com/DarkGoldKnightz/status/1182178503308922881

Sedangkan delapan mode permainan yang lain adalah Missions, Challenge, Strikes, Raids, Rockets Only, Sniper Only, Hardpoint, dan Gun Game. Selain mode permainan baru dataminer tersebut juga mengungkapkan menemukan beberapa senjata baru didalam game. Senjata tersebut antara lain adalah TMP, USP 45, MSR, MP 7, Ray Gun, dll.

https://twitter.com/DarkGoldKnightz/status/1182414430228770816

Sementara itu belum diketahui secara pasti kapan game mode serta senjata baru tersebut akan dirilis oleh Tencent Games selaku sang developer. Namun kemungkinan updatean tersebut akan datang dalam waktu dekat saat patch terbaru dirilis didalam gam Call of Duty: Mobile.

Sepertinya pihak Activision dan Tencent berusaha untuk membuat game Call of Duty versi Mobile mereka menyamai Call of Duty versi PCnya. Hal tersebut kemungkinan dilakukan agar para pemain lama dapat bernostalgia bermain Call of Duty: Mobile seperti bermain Call of Duty versi PC yang terdahulu. Kita lihat saja kapan dan pembaharuan apa saja nantinya yang akan dilakukan oleh Tencent Games terhadap game FPS Mobile terbarunya yaitu Call of Duty: Mobile.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game COD Mobile atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version