PS Plus Februari 2023 — Datangnya Empat Game Seru di Awal Februarimu!

Ps Plus Februari 2023

PS Plus Februari 2023 — Setelah menghadirkan sepuluh judul game baru di bulan Januari lalu, PS Plus kembali kedatangan empat judul game yang bakal jadi teman di awal Februarimu. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

4 List Judul Game Terbaru PS Plus Februari 2023

Empat jduul game baru yang bakal temani awal Februarimu!

Kalian mungkin sudah tak sabar dengan kehadiran tiga game yang hadir dalam PS Plus Februari 2023 ini. Biar semakin nggak penasaran lagi, berikut list-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Bagi yang belum tahu, Mafia: Definitive Edition merupakan remake dari Mafia (2002) yang menceritakan Tommy Angelo, seorang supir taksi yang masuk ke dalam dunia Mafia di kota Lost Heaven. Selanjutnya ada Olli Olli World, yaitu game olahraga skateboard yang mengajakmu berkeliling di kota Radlandia dengan misi – misi menarik.

Game ini mungkin tidak asing lagi bagi kalangan gamer, Destiny 2 Beyond Light. Game ini menceritakan tentang protagonis yang pergi ke Europa untuk menaklukkan Fallen Kell Eramis. Terakhir ada Evil Dead: The Game, game battle royale unik yang bisa kalian mainkan bersama teman party maupun solo. Keempat game ini bisa kalian mainkan jika telah berlangganan Essential, Extra, Deluxe sebelumnya.

PS Plus juga Hadirkan 3 Judul Game Menarik di Bulan Januari Ini!

Tiga game ini bisa jadi rekomendasi koleksi game-mu selanjutnya!

Meski kehadiran empat judul game di Februari ini, PS Plus juga menyuguhkan tiga game eksklusif lainnya yang bisa menjadi pilihan terbaik untukmu yang ingin memainkan ragam judul game. Kalian mungkin sudah tak sabar dengan kehadiran tiga game yang hadir dalam PS Plus Januari 2023 ini. Penasaran game apa saja? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Official Playstation)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version