Game Dating Sim KFC Mau Adakan Kolaborasi dengan Lady Dimitrescu?!

in
Kfc

2021 baru mulai loh.. Masih bulan kedua..

Lady Dimitrescu, waifu vampir bertinggi 290cm dari Resident Evil: Village, sudah menjadi sensasi internet sejak kemunculan pertamanya dalam trailer, terlebih lagi di antara kalangan gamer. Karakter ini langsung mendapatkan banyak fanart dan cosplay. Sekarang, KFC ikut mengikuti tren, membawakan crossover antara Lady Dimitrescu dengan I Love You, Colonel Sanders!, game dating sim gratis kepunyaan KFC.

Kemungkinan besar, gambar dalam tweet hanyalah post spekulasi sebagai candaan untuk mengikuti banyak post tentang Lady Dimitrescu yang sedang marak dalam segala bentuk sosial media. Dengan adanya masalah lisensi saat mengadakan collab, akan sulit untuk benar-benar menambahkan Lady Dimitrescu ke dalam game dating sim KFC ini. Tapi, dengan banyaknya permintaan di bawah reply tweet di atas, mungkin hal tersebut tidak mustahil..?

Bagi yang tidak tahu, I Love You, Colonel Sanders! adalah dating sim rilisan KFC, dimana pemain mengambil peran seorang siswa dalam kelas memasak. Tugas pemain adalah mencoba untuk kencan dengan teman sekelas tokoh utama, Colonel Sanders.

Sekarang bukan pertama kalinya KFC mencoba untuk mendekati kalangan gamer. Juni 2020 lalu, KFC mengumumkan konsol gaming mereka KFConsole, dan pada Desember 2020, desain dari KFConsole resmi diperlihatkan.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian mau Lady Dimitrescu benar-benar muncul di dalam dating sim KFC ini?

I Love You, Colonel Sanders! tersedia di Steam, gratis.


Untuk membaca berita, panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.