Dauntless Mulai Open Betanya Awal Tahun Depan

dauntless
Game free-to-play Monster Hunter ala barat ini akan memulai masa open betanya tahun depan.

Developer Dauntless, Phoenix Labs baru saja mengumumkan bahwa open beta Dauntless akan dimulai awal tahun depan. Mereka mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan mereka ingin memoles gamenya agar terlihat lebih baik lagi. Mereka juga akan menambahkan beberapa hal baru yang tidak ada di closed betanya saat rilis nanti.

Closed beta-nya telah dimulai awal bulan September kemarin, tepatnya tanggal 2 September 2017. Closed beta ini hanya bisa dimainkan bagi kamu yang membeli early access gamenya. Melalui closed beta ini, Phoenix Labs ingin menerima feedback dari player Dauntless tentang apa saja yang kurang dan akan mengerjakannya sebelum masa open beta dimulai.


video credit: PC Gamer

Bagi kamu yang belum tahu, Dauntless adalah game free-to-play action RPG yang sangat terinspirasi oleh Monster Hunter milik Capcom. Game ini akan hadirkan microtransaction yang hanya akan terbatas pada item kosmetik dan boost sementara. Pihak developer mengatakan bahwa semua senjata dan armor langka hanya akan bisa didapatkan di game-nya.

Dauntless akan dirilis awal tahun 2018 mendatang sebagai game free-to-play PC.

Exit mobile version