Dave Bautista Tertarik untuk Memerankan Marcus Fenix dalam Film Gears of War

Gears of War Movie

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi ketika banyak aktor maupun aktris yang tertarik bermain sebagai sebuah tokoh dalam video game maupun adaptasi filmnya. Seperti aktor laga Donnie Yen misalnya, yang semenjak beberapa bulan lalu mengumumkan bahwa dirinya akan bermain dalam film adaptasi dari Sleeping Dogs. Dan kini giliran Dave Bautista, seorang aktor berotot besar yang menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk berperan dalam film Gears of War.

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan nama Dave Bautista, selain perannya sebagai Drax the Destroyer dalam serial Marvel Cinematic Universe, dirinya juga merupakan mantan pegulat yang sering menghibur kalian lewat televisi setiap malam beberapa tahun silam.

Dalam sebuah interview baru-baru ini, seorang fans bertanya kepada Dave perihal peran apa yang sangat diinginkan oleh dirinya. Sontak dirinya langsung menjawab tanpa ragu, bahwa dirinya sangat ingin berperan sebagai Marcus Fenix dalam game Gears of War.

Saya telah mengejar-ngejar film Gears of War yang kepemilikannya dipegang oleh Universal Studio selama bertahun-tahun. Saya telah menghubungi mereka terus-terusan terkait hal tersebut dan nampaknya mereka muak dengan saya.

…, walaupun demikian, Marcus Fenix benar-benar peran yang saya impikan.

—Dave Bautista

 

Walaupun belum ada kejelasan sendiri mengenai filmnya dari pihak-pihak yang terkait, mungkin saja kita bisa sedikit mendapatkan informasi mengenai film Gears of War, bersamaan dengan pengumuman game Gears of War selanjutnya yang akan dilakukan oleh Microsoft pada E3 yang tinggal beberapa hari lagi.

Source: Game Spot

Exit mobile version