Dave Bautista Telah Coba Berbagai Cara Untuk Dapatkan Peran Dalam Film Adaptasi Gears of War

FPXD9Kfh

Berkat kesuksesan dan pesatnya industri game saat ini, mendorong para publisher bekerja sama dengan PH untuk membawa game keluarannya menuju layar lebar. Saat ini telah ada banyak line up film adaptasi game yang telah diumumkan, salah satunya adalah Gears of Wars.

Jika dilihat dari record film adaptasi game, sebagian besar menuai kegagalan, ada banyak faktor yang mendasari, seperti pemilihan pemeran yang kurang tepat misalnya. Untuk menghindari hal tersebut pada Gears of War, para fans ingin Dave Bautista agar ditunjuk memerankan Marcus Fenix.

Punya postur tubuh dan wajah yang cukup mirip, sang pemeran Drax sekaligus mantan wrestler tersebut memang terlihat sebagai kandidat yang cocok. Dave Bautista sendiri juga setuju jika ia bisa berperan sebagai Marcus Fenix, ia bahkan telah melakukan “berbagai cara” untuk mendapatkan peran tersebut.”Percayalah padaku ketika aku berkata telah mencoba segala cara agar ini bisa terwujud” cuitnya melalui akun pribadinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sayangnya saat ini pihak publisher maupun PH film adaptasi Gears of War sendiri masih belum mengkonfirmasi apapun.  Semoga saja Dave nantinya dapat memperoleh peran tersebut, bagaimana menurut kalian sendiri? apakah Drax the Destroyer cocok berperan sebagai Marcus Fenix?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version