Game Dave the Diver Laris Manis, Telah Terjual 1 Juta Unit dalam 10 Hari

Dave the Diver

Game Steam Dave the Diver – Dalam beberapa hari terakhir, para gamer sedang ramai memainkan sebuah game baru berjudul Dave the Diver. Game buatan developer MINTROCKET tersebut menghadirkan sebuah petualangan menarik di bawah laut dengan berbagai macam aktifitas selain dari menyelam.

Game Steam Dave the Diver Laris Manis

Dave the Diver

Dave the Diver adalah game petualangan buatan developer MINTROCKET yang rilis pertama kali pada 28 Juni 2023 untuk platform PC (Windows, macOS) dan Nintendo Switch. Player akan mengendalikan karakter bernama Dive, seorang penyelam yang mengoleksi berbagai macam ikan di laut, menyelesaikan misi, dan juga mengurus restoran Sushi.

Berkat kepopulerannya, game ini dikabarkan telah terjual sebanyak 1 juta unit dalam waktu 10 hari sejak game tersebut rilis. Informasi tersebut diumumkan secara resmi oleh developer melalui akun Twitter resmi mereka.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Lebih dari 1 juta Player telah menikmati Dave the Diver. Terima kasih atas dukungan dari kalian semua.

Banyak Permintaan Rilis di Platform Lain

Game unik dari MINTROCKET, hadirkan petualangan di bawah laut dan juga mengurus restoran

Pencapaian yang didapatkan oleh developer MINTROCKET mendapatkan banyak apresiasi dari para gamer. Banyak dari mereka memberikan ucapan selama kepada developer yang telah membuat sebuah video game unik tidak hanya berfokus dalam petualangan di bawah laut saja, tetapi juga aktifitas menarik lainnya dari cerita Dave.

Bakal ada juga momen menegangkan di bawah laut

Dengan populernya game ini, tidak sedikit dari gamer menginginkan game tersebut bisa rilis di platform lain. Terlebih di platform PlayStation dan juga Xbox. Meskipun begitu, mereka tetap akan menunggu perilisan game ini di platform PlayStation dan Xbox sampai developer mengumumkannya secara resmi suatu hari nanti.

Itulah informasi mengenai game Steam populer berjudul Dave the Diver laris manis hingga terjual 1 juta unit. Apakah kalian tertarik memainkan game baru ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version