David Beckham Juga Akan Hadir di PES 2018 September Nanti

in , , , , ,

Konami memang bisa dibilang banyak sekali meluangkan waktu mereka untuk bisa mengembangkan game sepakbola kesayangan mereka yaitu PES alias Pro Evolution Soccer yang sudah mereka buat sejak dari tahun 2000an awal lalu. Kurang lebih 17 tahun hadir di ranah game sepakbola, sudah banyak perkembangan yang dibawa mereka untuk game andalannya ini.

Salah satu yang benar-benar dikejar tahun ini adalah peningkatan kualitas gerakan para pemain, kontrak kerjasama dengan beberapa tim besar dan legendaris dari seluruh dunia dan juga para pemain legendaris serta bintang-bintang ternama dalam dunia sepakbola untuk bisa dihadirkan untuk bisa menarik para penggemar orang tersebut. Langkah ini memang sudah wajar digunakan didalam game-game simulasi yang berdasarkan dunia nyata.

Setelah mendapatkan tanda tangan kerjasama dengan Usain Bolt dan juga Maradona beberapa waktu lalu, nampaknya PES tak berhenti untuk memasukkan para pemain bintang atau legendaris lainnya. Nah kalau sekarang, ternyata giliran legenda sepakbola dari Inggris yaitu David Beckham yang ternyata telah setuju dengan Konami mengenai hadirnya karakternya kedalam game PES 2018 yang akan dirilis bulan september nanti.

Buat kalian yang penasaran bagaimana wajah dari pemain bintang yang satu ini di lapangan, berikut ada sedikit cuplikan dari Konami untuk kehadiran David Beckham di PES 2018 nanti:


David Beckham akan kembali ke era masa kejayaannya, tepatnya pada umur 27 tahun sekitar belasan tahun yang lalu. Ia akan mendapatkan status pemain legendarisnya di PES 2018 ini. Pemain yang memang menggemparkan dunia dengan kemampuannya di dalam lapangan ini memang sangat wajar untuk mendapatkan tawaran ini dari Konami.

Apalagi Konami memang berharap banyak dengan PES 2018 tahun ini yang sudah mereka kembangkan cukup baik pada kesempatan kali ini. Bayangkan saja, sudah berapa banyak kerjasama yang berhasil mereka lakukan tahun ini untuk PES 2018 agar bisa tampil maksimal dibanding kompetitor-kompetitor mereka. Tepatnya tanggal 12 September nantipun kita bisa lihat bagaimana hasil usaha mereka ini.

Kalau menurut kalian, bagaimana nih PES 2018 nanti ? Apakah meminat hati kalian ? Atau kalian tetap dengan game sepakbola mereka lain andalan kalian ? Yuk coba kita bahas bareng-bareng di kolom komentar dibawah!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.