David GadgetIn Dituduh sebagai Pelaku Kasus Mario Dandy Satrio oleh Media Luar

David Gadgetin

UPDATE 12:14 PM WIB 26/02: Pihak media saat ini telah mengganti foto ilustrasi yang memperlihatkan kalau David sebagai pelaku utama dari kasus Mario.

David GadgetIn Kasus Mario Dandy Satrio – Kasus Mario memang sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia. Kenapa tidak? Banyak netizen kesal dengan kasus tersebut dan bagaimana pelaku dengan sengaja melakukan aksi kekerasan terhadap korban.

Ternyata berita ini juga diketahui oleh media luar. Namun ada salah satu media yang justru salah informasi dimana David GadgetIn dituduh sebagai pelaku dari kasus Mario tersebut. Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

David GadgetIn Dituduh sebagai Pelaku Kasus Mario Dandy Satrio

Percaya atau tidak, informasi ini benar-benar terjadi dan bahkan sedang menjadi bahan perbincangan para netizen Indonesia. Itu karena ditemukan beberapa media luar memberikan informasi terkait kasus Mario dimana David GadgetIn justru dituduh sebagai pelaku utamanya.

Dalam tulisan tersebut, mereka menggunakan gambar thumbnail foto pelaku Mario dengan kekasihnya namun versi dimana wajah pelaku diganti dengan wajah David yang ditempel sebagai meme di internet. Tidak tahu kenapa hal tersebut bisa terjadi, ada kemungkinan pihak media benar-benar tidak tahu seperti apa wajah asli dari sang pelaku dan mendapatkan versi foto yang diposting oleh netizen lokal sebagai meme candaan.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini:

Buset, dah…

Respon David GadgetIn

Mengetahui viralnya berita ini oleh para netizen lokal, akun sosial media resmi David langsung memberikan tanggapan dan konfirmasi resmi. Pihaknya mengatakan kalau misalnya postingan tersebut hanya sekadar mengikuti cerita anak Rubicon, mukanya pasti sudah tahu seperti apa. Dia merasa kecewa kalau pihak media tersebut benar-benar salah menggunakan gambar yang bisa masuk dalam pencemaran nama baik bagi David.

Berikut ini reaksi dari David melalui akun sosial media resmi.

Nah, lho…

Kalau yang nulis emang ngikutin cerita anak Rubicon, pasti tau mukanya kayak gimana.

Lah ini gambarnya ilustrasinya aja salah. Yg nulis beneran tau apa yg dia tulis ga sih, atau pake ChatGPT doang.

David GadgetIn

UPDATE: Pihak Media Sudah Memperbaikinya

Sudah diperbaiki sama pihak media dan mereka juga minta maaf kepada semua pihak

Pada pukul 12:14 WIB, pihak media luar telah memperbaiki ilustrasi dari gambar yang memperlihatkan tempelan wajah David yang mereka gunakan. Pihak mereka juga sudah membuat perbaikan dari artikel dan meminta maaf atas ketidaknyamanan bagi semua pihak terlebih kepada David.

Itulah informasi mengenai David dituduh sebagai pelaku dari kasus Mario oleh pihak media luar. Semoga pihak media langsung memberikan permintaan maaf dan masalah ini cepat diselesaikan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Youtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version