David Gadgetin Sewa Satu Gedung Bioskop Buat Main Mobile Legends dan CTR

Screenshot 8 1

Sepertinya tidak ada yang bisa ngalahin David Brendi atau yang lebih dikenal dengan David “Gadgetin” dalam urusan review mereview. Entah karena sudah bosen mereview produk-produk smartphone dan barang-barang aneh lainya youtuber dengan total 5juta subscriber tersebut baru-baru ini mereview sebuah studio bioskop. Uniknya dalam reviewnya tersebut David sempat mencoba memainkan video game dilayar bioskop yang super besar untuk bermain Mobile Legends dan CTR.

David sendiri sempat mencoba bermain game Nintendo Switch bergenre racing Crash Time Racing dan Strawdew Valley, sedangkan untuk game PC David sendiri sempat mencoba game Shadow of Tomb Raider dimana layar Bioskop tersebut mampu menjalankan game tersebut dalam 40FPS. Untuk game mobile sendiri layar bioskop super besar tersebut mampu menjalankan Mobile Legends dan PUBG Mobile secara lancar.

Dalam reviewnya David sendiri  menjelaskan berbagai studio dan yang ditawarkan oleh CGV, seperti Studio 4DX, Screen X,Ruangan Velvet, dan Gold Class. Berbagai studio tersebut tentunya akan menawarkan berbagai pengalaman yang berbeda saat menonton sebuah film. Selain itu dalam reviewnya, Daivd sempat memwawancari salah satu pengurus Bioskop tentang kesiapannya menyambut New Normal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya mereview satu gedung bioskop dan bermain video game bukanlah hal yang baru, meningat banyak Youtuber youtuber luar yang sebelumnya pernah melakukan hal serupa, seperti Life of Tom dan Unbox Therapy.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version