David Hayter Tak Suka Suaranya Sebagai Snake Digunakan Saat Turnamen EVO Tekken 7

maxresdefault 4

Turnamen Tekken pada EVO tahun ini memang terbilang sangat seru dan menegangkan, para player handal memperlihatkan aksinya dengan solid. Namun dibalik itu semua, turnamen tersebut juga meninggalkan beberapa hal kurang mengenakan, mulai dari crash game saat pertandingan tengah berlangsung, hingga ketersinggungan seorang David Hayter.

Ya, pengisi suara dari Naked Snake & Solid Snake ini merasa tersinggung ketika pada suatu momen, kru EVO menyetel suara khas Snake yang mengatakan “That was some good ass Tekken”. Momen tersebut lantas membuat Hayter meluapkan kekecewaannya, ia mengatakan bahwa EVO tak meminta persetujuannya atau Konami untuk menggunakan suara Snake. Dengan tegas Hayter meminta agar pihak manapun tak pernah menggunakan suaranya untuk mempromosikan game lain.

https://twitter.com/MTLSaiyan/status/1158178620558516224

EVO sendiri memberikan klarifikasi, bahwa sebenarnya cameo Snake dalam turnamen adalah ide mereka sebagai bercandaan belaka. EVO sebelumnya juga tak meminta persetujuan Bandai Namco dalam memberikan joke tersebut, pada akhirnya mereka juga menyatakan permintaan maaf atas kesalah pahaman yang terjadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Turnamen EVO 2019 sendiri telah selesai diselenggarakan dan telah mengantongi berbagai pemenang game fighting didalamnya.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version