Dawn of Isles, Perpaduan Menarik Antara Survival dan MMORPG Segera Tuju Pasar Mobile

in , , ,

Bosan dengan game MMORPG yang itu-itu saja di perangkat mobile ? baru-baru ini salah satu publisher dari negri tirai bambu, yaitu NetEase tengah menyiapkan game MMORPG baru yang cukup fresh untuk dimainkan. Berjudul Dawn of Islesgame MMORPG ini akan mengajak kalian ke masa prasejarah dimana pemain akan menemui musuh-musuh bertema makhluk purbakala.

Dibalut dengan visual yang cukup menarik, Dawn of Isles semakin mantap untuk ditunggu perilisannya. Sebagai game dengan genre MMORPGDawn of Isles menyajikkan dunia yang open world tentunya, beberapa fitur yang menarik seperti crafting, membuat bangunan di wilayah sendiri, hingga PVE dimana lawannya berupa makhluk dinosaurus. Kustomisasi karakternya juga cukup beragam, tidak hanya memilih rambut, jenis muka hingga merubah warna saja, kalian juga dapat melakukan kustomisasi terhadap beberapa bagian wajah seperti letak alis yang dapat disesuaikan, letak mata, hingga mengatur mancung tidaknya hidung karakter itu sendiri. Job yang tersedia cukup mainstream, seperti Fighter, Ranger, Dancer dan juga Warmage. Yang menarik dari game mobile yang satu ini adalah perpaduan antara elemen survival, seperti melakukan crafting hingga membuat bangunan dan MMORPG yang membuat game ini patut untuk dimainkan nantinya.


Kabarnya Dawn of Isles ini akan dirilis secara global tentunya dengan bahasa Inggris juga. Meskipun begitu masih belum diketahui kapan tanggal rilis pastinya mengingat saat ini juga masih dalam tahap closed beta.


Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi