Day After Tomorrow : Game ala The Last of Us Buatan NetEase untuk IOS dan Android

in , ,

Sepertinya NetEase benar-benar tidak berhenti membuat kejutan, setelah sebelumnya pada akhir tahun lalu merilis game battle royale Rules of Survival dan pertengahan tahun ini merilis game survival horror Identity V, pada akhir tahun 2018 ini mereka kembali membuat kejutan dengan merilis game terbaru mereka dengan judul Day After Tommorrow. Game ini sendiri telah memasuki masa uji coba, dan akan tersedia hingga tanggal 6 November 2018, sayangnya pada masa open-beta ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Android saja. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui TapTap. Sayangnya, walapun game ini sudah bisa kalian download, server dari game ini baru dibuka pada tanggal 6 November 2018.

Secara cerita sendiri game ini akan memiliki tema zombie apocalypse, dimana kalian harus bertahan hidup dengan mengumpulkan berbagai jenis resources dan menghadapi para manusia yang sudah bermutasi menjadi zombie. Secara tampilan game yang memiliki genre survival ini memiliki tampilan grafis yang cukup memukau, karena akan menghadirkan sebuah dunia yang begitu luas dan lingkungan yang begitu hidup. Untuk gameplaynya sendiri, bisa dibilang Day After Tommorrow menggabungkan gameplay dari game Durango dan PUBG Mobile, karena selain harus bertahan dengan membunuh para zombie, karakter kalian bisa merasakan lapar dan haus, dimana kalian harus mengumpulkan berbagai macam bahan yang dapat digunakan untuk mencipatkan berbagai macam equipment. Untuk control sendiri game ini akan menggunakan 3D button layaknya game PUBG Mobile

Game ini sendiri masih dalam tahap open-beta, sehingga kemungkinan besar Day After Tommorrow masih bisa berkembang lebih jauh lagi. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pecinta game mobile, karena sebentar lagi kalian bisa menikmati sebuah game yang memiliki gameplay dan cerita yang menarik.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!