Daymare 1998 : Game yang Terinspirasi dari Resident Evil 2 Siap Dirilis di PS4 dan XBOX One

in , ,

Game dengan tema horor yang berbalut dengan zombie mungkin sudah menjamur saat ini. Beberapa mungkin memiliki ciri khas tertentu, beberapa yang hanya menjadi game biasa yang mudah dilupakan. Namun, berbeda dengan Residen Evil yang memang dapat disebut sebagai game Zombie terbaik. Dengan ciri khas yang sangat kuat dari versi klasiknya hingga versi remakenya.

Dilansir dari Gamerant, Daymare 1998, sebuah game horor yang sebagian besar terinspirasi oleh Resident Evil 2 klasik. Daymare 1998 pertama kali diluncurkan pada PC tahun lalu, dan saat ini mendapat review mayoritas positif di Steam. Game ini menampilkan zombie, tim operasi khusus, dan masih banyak lagi, semuanya menjadikannya pengalaman yang akrab, meskipun tetap menakutkan. Tidak heran kesamaan elemennya membuatnya sering disebut sebagai Residen Evil yang lain.

Daymare 1998 mirip Resident EvilDaymare akan membuat debut konsolnya segera, dengan game dirilis pada Xbox One dan PS4 pada 28 April. Daymare 1998 mendapatkan trailer tanggal rilis konsol, trailer memamerkan beberapa visual horor yang mengesankan. Tidak heran tentunya review versi PC mendapat kesan yang cukup bagus.

Daymare 1998 secara langsung terinspirasi oleh Resident Evil 2, bahkan dimulai sebagai remake dari RE2. Namun, Daymare diumumkan hanya sebulan sebelum Capcom mengumumkan remake-nya sendiri dari Resident Evil 2, yang menyebabkan Daymare diubah menjadi game yang berdiri sendiri. Mereka yang menikmati pembuatan ulang Resident Evil 2 kemungkinan akan menemukan sesuatu yang layak untuk disukai di game tersebut, meskipun mungkin tidak sebaik Resident Evil 2.

Oleh karena itu, hal ini tentunya cukup menarik, terutama mereka pemilik konsol yang mungkin ingin mencoba Daymare 1998. Apalagi mereka pengguna konsol yang telah merasakan bermain Resident Evil 2, tentunya juga perlu merasakan sensasi berbeda dari game baru yang terinspirasi darinya. Harapannya versi konsol dapat memenuhi keinginan penggemar.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com