Days Gone Akan Berdurasi 30 Jam, 20% Diantaranya adalah Cutscene

days gone listing thumb 01 ps4 en 18sep18 1537276112169

Untuk urusan game eksklusif, PS4 benar-benar tidak diragukan lagi. Mulai dari God of War hingga Marvel’s Spider-Man, katalog game eksklusif dari console milik Sony ini telah memuaskan banyak fans. Days Gone merupakan salah satu game ekslusif PS4 yang belum dirilis saat ini, melihat reputasi game ekslusif console ini sangat positif sejauh  ini, fans berharap game zombie dari Sony Bend Studio dapat melanjutkan tradisi tersebut.

Layaknya game open-world sekarang pada umumnya, Days Gone diperkirakan akan butuh waktu cukup lama untuk diselesaikan. Sony Bend Studio durasi game ialah 30 jam yang dimana 6 jam diantaranya ialah cutscene cerita. Maka dari itu, kamu akan habiskan 20% sesi bermainmu menonton aksi game ketimbang mengontrol laju game. Untuk game keluaran tahun 2019, tentunya ini tidak seberapa dibandingkan game-game sinematik lain yang telah dirilis.

Developer juga menyebutkan absennya loading screen sepanjang sesi open-world, membuat pengalaman eksplorasi pemain dari satu area ke area lain terasa seamless meskipun ribuan horde zombie datang berkerumunan mengejar mereka. Tidak disebutkan secara spesifik sebesar apa open-world yang dimiliki game ini, tetapi mereka berjanji Days Gone akan tawarkan dunia yang “sangat luas” dan lengkap akan aktivitas untuk dilakukan.

Days Gone akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang untuk PS4.

Exit mobile version