Days Gone Akan Jadi Game Ekslusif PS4 dengan Size Storage Terbesar Sejauh Ini

heres all we learnt after three hours playing days gone 1551857466781

Game baru miliki size diatas 40 GB saat ini telah menjadi sesuatu yang wajar untuk game console dan PC. Maka dari itu, mendengar game eksklusif terbaru PS4 – Days Gone – miliki size hampir 70 GB tidaklah mengejutkan lagi.

Dilansir dari website Jerman, Playfront, Days Gone akan memakan isi storage-mu sekitar 67 GB. Ini belum termasuk dengan patch day-1 yang hadir saat rilis. Playfront menuturkan bahwa patch tersebut tidaklah sangat besar tetapi penting karena memberikan tweak serta bug fix pada game.

Dibandingkan dengan game eksklusif PS4 lainnya, Days Gone menjadi game dengan size terbesar saat ini. Game eksklusif PS4 lain seperti Horizon Zero Dawn, Spiderman, Uncharted 4, The Last of Us dan God of War memakan kurang lebih 45-50 GB.

Days Gone adalah game survival zombie yang usung desain open-world serta fokus naratif. Layaknya game zombie lainnya, kamu ditugaskan untuk selesaikan misi dan bertahan hidup dibantu dengan sistem crafting yang dimana kamu dapat membuat senjata dan item penting lainnya. Game akan dirilis pada 26 April mendatang eksklusif untuk PS4.

Exit mobile version