Days Gone akan Mempunyai Cutscenes yang Sangat Lama di Gamenya ?

4qS8DT2jcnnH7PPSN5PuVD

Dilaporkan pada saat livestream game Star Citizen ?

Selain The Last of Us Part II, God of War, dan Death Stranding sebagai kumpulan game-game eksklusif PS4 yang paling dinantikan oleh para fansnya. Ada satu lagi game eksklusif PS4 yang juga tidak boleh kalian lewatkan sebagai fans konsol buatan Sony ini, yaitu Days Gone. Sepinya berita mengenai game Days Gone sepertinya membuat kalian lupa bahwa game ini juga sebenarnya mempunyai sebuah potensi untuk bisa bersaing dengan 3 game eksklusif PS4 yang saya sudah sebutkan di awal. Akan tetapi pada kesempatan kali ini, dilansir justru dari sebuah video live streaming tentang game Star Citizen di channel youtube resmi gamenya. Ada suatu informasi menarik tentang bagaimana gambaran penting dari game Days Gone nantinya.

Lho, live streaming tentang game S, kok bahasnya malah tentang game D ? Begini, berawal dari Jared Huckaby, host dari acara livestream tersebut yang mewawancarai Erin Roberts, seorang kepala produksi dari game Star Citizen. Dimana ketika Jared menanyakan Erin soal cerita untuk game Squadron 42 nantinya, Jared juga menceritakan pengalamannya bertemu dengan Sam Witwer, pengisi suara dari Deacon St. John atau sang protagonis di game Days Gone. Dalam ceritanya, Sam Witwer menjelaskan kepada Jared bahwa game Days Gone ini nantinya akan memiliki sebuah narasi cerita yang luar biasa, didukung pula dengan cinematic cutscenes yang cukup lama bahkan bisa berdurasi hingga berjam-jam.

Jika kalian penasaran dengan video live stream-nya, kalian bisa menontonnya dibawah, dan langsung skip ke menit 37:40.

Days Gone sendiri adalah sebuah game open world yang bertemakan tentang Zombie Apocalypse. Dimana game ini bercerita tentang petualangan seorang Deacon St. John yang harus bertahan hidup dari kumpulan mahluk semacam zombie, yang dinamai Freakers dan juga komplotan musuh lain yang ingin memburunya. Game ini dibuat oleh SIE Bend Studio yang terkenal dalam mengembangkan game franchise Syphon Filter.  Jika tidak ada penundaan, Days Gone dijadwalkan akan rilis khusus di platform PS4 pada sekitaran tahun 2018 nanti.

 

Exit mobile version