Days Gone Buka Masa Pre Order & Tawarkan Edisi Terbatas yang Terlihat Keren!

Dijanjikan takkan hanya jadi sekedar game zombie biasa, Days Gone tampaknya bakal jadi game open world bertemakan post apocalypse yang sangat patut dinanti. Diracik melalui tangan dingin Bend Studio, Days Gone akan hadirkan sensasi petualangan dengan dunia indah nan berbahaya yang tak biasa. Dunia open world yang masif dengan detail luar biasa, gameplay yang brutal, dan dibalut dengan cerita menarik, tentunya merupakan daya tarik yang sulit untuk ditolak.

Days Gone sendiri bercerita tentang duka & harapan di masa post apocalypse, kalian akan berperan sebagai mantan biker bernama Deacon. Ia kini bekerja sebagai seorang pemburu hadiah, Deacon juga coba mencari alasan untuk hidup setelah mengalami duka mendalam karena kehilangan orang terkasihnya.



Sempat alami penundaan jadwal perilisan beberapa kali, kini akhirnya Sony resmi mengantongi tanggal perilisan resmi Days Gone yang hanya tinggal menghitung bulan. Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Sony juga baru saja membuka masa pre order untuk Days Gone, Sony juga menawarkan beberapa edisi terbatas yang terlihat sangat menggoda dengan berbagai collectible itemsnya. Bila kalian melakukan pre order, kalian akan mendapatkan bonus eksklusif, berikut bonus pre order serta keterangan tiap edisi dari Days Gone.

Pre-Order Bonus:

Standard Edition

Digital Standard Edition: IDR 829,000

Blu-ray Disc Standard Edition IDR 829,000

Deluxe Edition

IDR 1,039,000

Collector’s Edition

IDR 2,399,000

Days Gone rencananya akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja, bagaimana? siap untuk berpetualang dalam dunia indah nan kejam?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version