Days Gone Tunjukkan Gameplay 1 Jam Pertamanya


Follow Us
Intip yuk!

Tidak semua game bertemakan zombie atau sejenis miliki kisah dan gameplay murahan, hal ini ditunjukkan oleh beberapa game seperti The Walking Dead milik Telltale dan anak emas Sony, Naughty Dog dengan The Last of Us miliknya. Setelah Sony Santa Monica sukses hadirkan God of War dengan racikan baru yang dicintai oleh para fansnya. Kali ini, giliran Sony Bend Studio atau SIE Bend yang pamerkan game eksklusif PlayStation 4 selanjutnya, Days Gone melalui sebuah gameplay.

BACA JUGA  The Lost Child Pamerkan Video Gameplay Berbahasa Inggris Mereka

Adalah GameInformer yang mendapatkan kesempatan untuk memainkan gamenya selama satu jam bersama developer, dan tunjukkan bagaimana permulaan gamenya. Perlu diingat, gamenya saat ini masih belum selesai dikerjakan dan masih dalam bentuk alpha, jadi akan wajar apabila masih terlihat beberapa penurunan framerate dan bug animasi. Beberapa adegan, mungkin akan mengingatkanmu pada demo gamenya saat E3 beberapa tahun yang lalu. Namun kini ia ditunjukkan dengan lebih detil dengan fitur perubahan cuaca yang dinamis dan bisa berubah sewaktu-waktu, hingga dunianya yang luas meskipun masih tetap berkutat pada cerita yang cukup linear.

BACA JUGA  Perilisan Game Horror, The Piano Ditunda


Pihak developer menjelaskan bahwa semua keputusanmu dalam gamenya akan berdampak pada dunia dan partnermu. Membuatmu lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Beberapa fitur seperti crafting dan fast travel hadir untuk membantumu bertahan hidup dalam dunianya. Di tengah video, kamu akan menyadari bahwa game ini miliki “checkpoint outpost” layaknya Far Cry. Kamu bisa menyelesaikan tiap “outpost” dengan berbagai cara sesuai gaya bermainmu sendiri.

BACA JUGA  2D Action Platformer "Death's Gambit" Dapatkan Tanggal Rilis

Days Gone akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita